Apriyadi Hadiri Apel dan Cek Kesiapan Personel Pengamanan TPS Pemilu 2024

Apriyadi Hadiri Apel dan Cek Kesiapan Personel Pengamanan TPS Pemilu 2024.(Foto-Humas Pemkab Muba)

Sekayu, KoranSN

Penjabat (Pj) Bupati Musi Banyuasin H Apriyadi bersama Dandim 0401 Muba Letkol Inf Erry Dwianto S.Psi MHan serta forkopimda lainnya hadir langsung apel Pergeseran Pasukan (Serpas) Polres Muba pengamanan TPS Pemilu Tahun 2024 di Wilayah Kabupaten Muba, Minggu (11/2/2024) di Halaman Mapolres Muba.

Pj Bupati Muba Apriyadi Mahmud yakin dan percaya bahwa apel serpas sangat diperlukan demi terlaksananya pesta demokrasi yang aman dan demokratis. Pada pengamanan tahap ini, para petugas pengamanan telah siap diterjunkan langsung ke kesatuan wilayah guna membantu pengamanan pemilu pada saat pemungutan suara dan hitungan suara.

Baca Juga :   Bunda PAUD Muba Wujudkan Anak Sehat, Cerdas dan Mulia

“Untuk itu, pahami betul bahwa tugas yang akan di laksanakan kita semua ini cukup berat, sehingga memerlukan keseriusan dan kesiapan dalam melaksanakan tugas pengamanan dan pemkab Muba sangat mendukung dan siap fasilitasi. Sukses dan amannya pelaksanaan pemilu ini harus menjadi perhatian kita bersama karena, akan menjadi titik awal terwujudnya pemerintahan yang demokratis, sehingga diharapkan dapat lebih tingkatkan kemaslahatan masyarakat indonesia. Selain situasi yang aman pada saat pemilu juga akan pengaruhi situasi kamtibmas secara umum,” tegas Apriyadi. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Apriyadi Buat Mulus Jalan yang Hubungkan Tiga Desa di Tungkal Jaya



Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Pj Bupati Apriyadi Serahkan Hadiah Pemenang Undian Tabungan Pesirah

Muba, koranSN Bank Sumsel Babel (BSB) Cabang Sekayu telah menggelar Penarikan Hadiah Undian Grand Prize …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!