Apriyadi Lobi Wakil Menteri Perdagangan Terkait Muba Bakal Garap Pasar Modern & Pusat Grosir





Pj Bupati Apriyadi bersama Wakil Menteri Perdagangan. (Foto-Humas Pemkab Muba)

Jakarta, KoranSN

Setali tiga uang, peribahasa inilah yang pas disematkan pada rangkaian Pj Bupati Muba, Apriyadi dalam upaya pemulihan perekonomian pasca Pandemi COVID-19 di Bumi Serasan Sekate.

Usai menemui Menteri Pertanian Dr Syahrul Yasin Limpo, Apriyadi bergegas menemui Wakil Menteri (Wamen) Perdagangan Republik Indonesia Dr Jerry Sambuaga di Kantor Kementerian Perdagangan Republik Indonesia, Selasa (26/7/2022).

Pertemuan tersebut, untuk membahas rencana Pemkab Muba menggarap revitalisasi Pasar Perjuangan menjadi pusat perbelanjaan modern dan pengembangan Pasar Randik menjadi pasar tradisional modern, sekaligus pusat grosir perdagangan kabupaten.

Baca Juga :   Muba Perkuat Protokol Kesehatan di Pasar Tradisional

“Persepsi Pemerintah Pusat dengan Pemkab Muba sudah sama dalam hal membangkitkan perekonomian pasca pandemi terutama di sektor perkebunan dan perdagangan, tinggal saat ini kita siapkan realisasi konkritnya,” ucap Apriyadi.

Ia mengungkapkan, Pemkab Muba telah menyiapkan skema yakni bakal menggarap revitalisasi Pasar Perjuangan menjadi pusat perbelanjaan modern dan pengembangan Pasar Randik menjadi pasar tradisional modern. Hal tersebut akan menjadi etalase bangkitnya perekonomian di sektor perdagangan di Kabupaten Muba, tentu Pemkab Muba meminta dukungan maksimal dari Kementerian Perdagangan. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Perjuangkan Aktifitas Perkuliahan Politeknik Sekayu Tetap Berjalan





Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Pj Sekda Muba Lantik Ketua dan Pengurus Pusdiklatcab Mantri Melayu

Sekayu, KoranSN Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), H Musni Wijaya SSos MSi sekaligus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!