Penyerahan Dokumen Syarat Minimal Dukungan Pasangan Calon Perseorangan Dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir Tahun 2020
Home / Pali / Apriyadi Rombak Pejabat PALI

Apriyadi Rombak Pejabat PALI

Penjabat Bupati PALI, Drs H. Apriyadi, MSi saat melantik delapan pejabat di lingkungan Pemkab PALI. (foto/Anasrul)
Penjabat Bupati PALI, Drs H Apriyadi, MSi saat melantik delapan pejabat di lingkungan Pemkab PALI. (foto/Anasrul)

PALI, KoranSN

Penjabat Bupati PALI, Drs H. Apriyadi, MSi merombak susunan pejabat struktural eselon II, III, dan IV, Selasa (26/1/2016).

Total yang dilantik ada 8 pejabat. Pelantikan bertempat di Aula Pemkab PALI di jalan Merdeka Km 10 Kelurahan Handayani Mulya Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI dihadiri dan disaksikan kepala SKPD di lingkungan kabupaten PALI.

Dalam sambutannya, Apriyadi mengatakan bahwa pelantikan seperti ini merupakan hal yang biasa dalam sebuah organisasi.

“Perubahan struktural dalam pemerintahan merupakan hal yang biasa, layaknya sebuah organisasi. Dalam sepak bola saja, ada yang namanya pergantian pemain, apalagi dalam susunan pemerintahan seperti ini,” tutur Apriyadi.

Mantan Kadinsos Provinsi Sumsel ini menekankan agar seluruh pegawai negeri tetap menunjukkan loyalitasnya dalam bekerja dan mengabdi.

Baca Juga :   Warga Semangus Tuntut Penyelesaian Sengketa Lahan

“Sudah sepantasnya ditanamkan dalam diri setiap PNS agar menunjukkan loyalitasnya kepada pimpinan. Karena, siapapun bupatinya kita tetap dituntut untuk bekerja semaksimal mungkin dan mengabdikan dirinya untuk kabupaten yang kita cintai ini,” kata Apriyadi.

Apriyadi lebih memilih orang yang loyal dari pada orang pintar tapi tidak loyal. “Saya lebih suka orang-orang yang loyal, daripada orang-orang yang pintar tapi tidak loyal. Karena, orang yang loyal pasti mau bekerja keras dan menunjukkan semangat dalam bekerja, lambat laun kan mereka akan pintar juga kalau sering dilatih,” sambung Suami Asna Aini ini.

Apriyadi berharap dengan berubahnya struktural dalam pemerintahan, bisa menambah pengalaman yang baru.

Baca Juga :   Petani Karet Ditangkap Usai Jual Sabu ke Polisi

“Maknai perombakan susunan struktural hari ini sebagai pengalaman yang baru bagi kawan-kawan, dan semakin tunjukkan prestasi kalian. Kalau kalian memang memiliki prestasi dan kompetensi yang bagus, maka tidak mungkin pimpinan anda akan berdiam diri. Pasti akan memberikan reward, seperti peningkatan eselon atau lainnya,” tutup Apriyadi.

Sementara itu, Iwan Hilman salah satu pejabat yang dilantik kemarin mengaku siap bertugas di posisinya yang baru.

“Saya siap bertugas di UPTD kebersihan. Meskipun saya belum tahu kerjanya, tapi saya pastikan akan meninjau langsung kondisi di lapangan,” beber Iwan, Kepala UPTD Kebersihan dan Taman Dinas PU Cipta Karya yang baru. (ans)

Publisher : Anton Wijaya

Avatar

Lihat Juga

Ratusan Masyarakat Desa Sungai Ibul Geruduk Kantor DPMD

PALI, KoranSN Tidak terima dengan hasil pemilihan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) di Desa Sungai Ibul, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.