Apriyadi Terpilih Jadi Ketua Kwarcab Muba







Plt Sekda Muba, H Apriyadi saat terpilih menjadi Ketua Kwarcab Muba masa bakti 2017-2022. (foto-ist)

Sekayu, KoranSN

Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah (Sekda) Musi Banyuasin (Muba), H. Apriyadi terpilih sebagai Ketua Gerakan Pramuka Kwartir Cabang (Kwarcab) Muba masa bakti 2017-2022.

Pemilihan ketua Kwarcab tersebut, berlangsung pada masa persidangan ke-5 Musyawarah Cabang (Muscab) tahun 2017 Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Muba, di aula Kwarcab Muba, Kamis (10/8/2017).

Dalam sambutannya, Apriyadi mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk mengemban amanah menahkodai Kwarcab Muba ke arah yang lebih baik lagi dan berprestasi.

“Ini adalah amanah yang harus kita jalankan, ayo kita sama-sama bekerja menjalankan roda organisasi kepramukaan dalam upaya mencetak generasi muda penerus bangsa yang berkarakter, berakhlak dan berilmu pengetahuan,” ucapnya.

Ia juga menjelaskan, program kerja Kwarcab gerakan pramuka kedepan diantaranya konsolidasi organisasi, menggalakkan kegiatan pramuka, mensingkronkan program pramuka dengan pemerintahan serta membuat bumi perkemahan di Kecamatan Sekayu tahun 2018.

“Kita juga akan melaksanakan kegiatan penunjang dalam rangka meningkatkan kualitas sumber daya manusia. Kita mempunyai kewajiban mendukung pemerintah seperti mengatasi permasalahan karhutla dan pemberantasan narkoba,” ujarnya.

Baca Juga :   Terima Kasih Pak Bupati Telah Mengabulkan Mimpi Kami!

Setelah Muscab Kwarcab Muba tahun 2017 ditutup, Ketua Kwarcab Muba terpilih, H. Apriyadi melepas keberangkatan kontingen Raimuna Nasional (Rainas) XI Kwartir Cabang Muba mewakili Provinsi Sumatera Selatan di Buperta Cibubur Jakarta Timur. (tri)







Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Peluncuran Pemilihan Bupati dan Wabup Dihadiri Ribuan Masyarakat Empat Lawang

Empat Lawang, KoranSN Komisi Pemilihan Umum (KPU) Empat Lawang menggelar Peluncuran Pemilihan Bupati dan Wakil …

error: Content is protected !!