Ardiansyah Loncat dari Jembatan Ampera

dddd
PENGECEKAN – Tampak Anggota polisi saat melakukan pengecekan dilokasi. (foto-deni/koransn.com)

Palembang KoranSN

Ardiansyah (28), warga Komplek Perumahan Kenten Indah Blok B 20 RT 21 RW 03 Kecamatan Sako, Minggu (30/10/2016) sekitar pukul 11.00 WIB nekat loncat dari atas Jembatan Ampera.

Hingga saat ini belum diketahui apakah korban masih hidup atau sudah meninggal. Petugas kepolisian dari Polair Polresta Palembang sampai saat ini masih melakukan pencarian korban dengan menyisir Sungai Musi menggunakan speedboat.

Kabag Ops Polresta Palembang, Kompol Andi Kumara melalui Kepala SPKT, Iptu Cek Mantri mengatakan, Polresta Palembang telah berkoordinasi dengan pihak KP3 Sat Polair Polresta Palembang guna melakukan pencarian korban.

Baca Juga :   Terlilit Hutang Miliaran, Arief Tembak Kaki Sendiri dan Ngaku Dirampok

“Namun hingga sore hari menjelang malam, korban masih belum ditemukan dan anggota di lapangan saat ini masih melakukan pencarian korban,” ujarnya.

Masih dikatakannya, saat terjun dari Jembatan Ampera korban mengenakan kaos oblong warna hijau, jaket warnah merah putih, celanan panjang dasar kuning, dan mengenakan jam di tangan kanan, serta gelang di tangan kiri.

Sementara Ayah korban Ardiansyah, Ujang Sani (61) mengungkapkan, kejadian tersebut terjadi saat dirinya bersama Ardiansyah melintasi Jembatan Ampera usai berkunjung dari ke rumah kakak sepupuhnya, H Erman Teguh (61) di kawasan Jalan Sungai Rebo Banyuasin.

Baca Juga :   Duel Maut, Warga SU I Tewas Bersimbah Darah

“Saat melintasi Jembatan Ampera, anak saya ini meminta sepeda motor yang saya kendarai berhenti. Lalu saya stop, dan tanpa sebab anak saya itu langsung melepaskan helm yang dipakainya kemudian terjun ke bawa Jembatan Ampera,” ungkapnya. (den)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Decky Canser

Avatar

Lihat Juga

Wali Kota Cimahi Diduga Terima Suap Rp 1,6 Miliar

Jakarta, KoranSN Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menduga Wali Kota Cimahi, Ajay Muhammad Priatna (AJM) telah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.