Arema FC Harapkan Liga 1 Kembali Digelar

Logo Arema FC. (Foto/Antara)

Malang, KoranSN

Manajemen tim berjuluk Singo Edan, Arema FC mengharapkan Liga 1 Indonesia bisa kembali digelar pada 2021, dengan penerapan protokol kesehatan ketat untuk meminimalisasi penyebaran virus corona penyebab COVID-19.

Media Officer Arema FC Sudarmaji mengatakan bahwa harapan tersebut disampaikan setelah adanya pertemuan klub Liga 1 dengan PT Liga Indonesia Baru (LIB), yang dilaksanakan secara virtual dan menghasilkan beberapa poin penting.

“Kita dari Arema FC berusaha untuk optimis sepak bola bisa digelar kembali,” kata Sudarmaji, di Kota Malang, Jawa Timur, Sabtu (16/1/2021).

Baca Juga :   Neymar Terancam Hukuman Tujuh Laga

Hasil pertemuan klub Liga 1 bersama PT LIB tersebut menghasilkan enam poin penting, yakni mayoritas klub Liga 1 mengusulkan pembubaran Liga 1 2020, dan mengusulkan digelarnya liga musim baru 2021 dengan proyeksi penyelenggaraan pada Maret-November 2021.

Kemudian, PSM Makassar mengusulkan penghapusan sistem degradasi untuk Liga 1 musim 2021. Usulan tersebut didukung oleh Barito Putera, Borneo FC, Persita Tangerang dan PSS Sleman.  HALAMAN SELANJUTNYA  >>

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel
Bagikan :

Publisher : Anton Wijaya

Avatar

Lihat Juga

Jadon Sancho Antar Dortmund Melangkah ke Semifinal DFB Pokal

Jakarta, KoranSN Jadon Sancho mengantarkan Borussia Dortmund melangkah ke semifinal DFB Pokal setelah gol tunggalnya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.