Arema FC Juara Trofeo Bhayangkara





Pemain dan ofisial Arema Cronus mengangkat trofi juara Piala Bhayangkara. (foto-net)

Solo, KoranSN

Arema FC berhasil keluar sebagai juara Trofeo Bhayangkara 2017, setelah bermain imbang 0-0 melawan Bhayangkara FC di laga terakhir.

Di bawah guyuran hujan di Stadion Manahan, Solo, Minggu (29/1/2017), Bhayangkara FC bermain cukup ngotot saat menghadapi Arema di pertandingan kedua. Kemenangan wajib mereka dapat untuk mengunci gelar Trofeo Bhayangkara.

Meski bermain cukup oke sampai menit ke-30, Bhayangkara FC tak lantas mudah mencuri gol dari tim asal kota Malang. Pertahanan Arema tidak serta-merta terpancing keluar meski lawan banyak memainkan umpan-umpan pendek.

Baca Juga :   Klopp Tak Akan Halangi Salah jika Ingin Pindah

Usai water break situasi berubah. Aji Santoso banyak melakukan perubahan di skuat Arema dengan memasukan Felipe Bertoldo dan Nasir. Pergantian ini sedikit menghidupkan serangan Arema. Berbagai peluang emas mampu mereka dapat.

Namun hingga babak pertama usai tidak ada gol yang tercipta dari kedua kubu. Skor kacamata pun mengantarkan Arema memenangi Trofeo Bhayangkara 2017 dengan poin empat, setelah sebelumnya mengalahkan Persija Jakarta dengan skor 1-0.

Bhayangkara FC berada di peringkat dua dengan dua poin, sementara Persija di urutan terbawah dengan satu angka. (detikcom)

Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Shin Tae-yong Jawab Pertanyaan Pelatih Bhayangkara FC Terkait Timnas

Jakarta, KoranSN Pelatih tim nasional Indonesia Shin Tae-yong menjawab pertanyaan pelatih tim Bhayangkara FC, Paul …