Arema FC Optimalisasi Persiapan Hadapi Sisa Laga Kompetisi







Logo Arema FC. (Foto-Antara)

Malang, Jawa Timut, KoranSN

Skuad berjuluk Singo Edan, Arema FC, melakukan optimalisasi persiapan untuk menghadapi sisa laga kompetisi Liga 1 musim 2023/2024 setelah ada keputusan terkait kelanjutan kompetisi yang akan dimulai kembali pada 15 April.

General Manajer Arema FC Muhammad Yusrinal Fitriandi di Kota Malang, Jawa Timur, Jumat (5/4/2024), mengatakan perubahan tersebut membuat program tim harus disesuaikan kembali karena sebelumnya Liga 1 akan diliburkan sampai Piala Asia U-23 selesai pada awal Mei.

Baca Juga :   Abdul Rahman Tegaskan Bhayangkara FC Siap Bersaing di Liga 1

“Yang jelas Arema tetap fokus pada tim untuk memaksimalkan persiapan pada sisa laga kompetisi,” kata Inal, sapaan akrabnya.

Inal menjelaskan, manajemen Arema FC juga tetap melakukan koordinasi internal terkait perkembangan situasi yang ada, termasuk terkait dengan perubahan jadwal lanjutan kompetisi Liga 1 musim 2023/2024 tersebut.

Menurutnya, di sisa laga Liga 1 2023/2024 Arema FC dihadapkan pada momen krusial untuk memaksimalkan kesempatan pada setiap pertandingan demi mengamankan posisi di klasemen. Saat ini, Arema FC berada di urutan ke-16 atau berada di zona degradasi. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Debut Manis Luis Enrique







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Sempat Kalah, Juan Richie Kini Juara Nasional dan Internasional Panco

Palembang, KoranSN Juan Richie yang meraih juara Panco Internasional di Malaysia dan juara pada Kejuaraan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!