Arisan Alumni 2000 SMA TB Pererat Silahturahmi



Alumni SMA TB angkatan 2000 berfoto bersama. (foto-ist)

Palembang, KoranSN

Suasana reuni kecil-kecilan sekaligus silahturahmi dengan para sahabat membuat keakraban tersendiri yang dialami alumni SMA YPI Tunas Bangsa (TB) Palembang angkatan 2000 yang berlangsung di Perumahan Mellabury Blok B-6 Kenten Laut, Minggu (5/11/2017) sore.

Puluhan orang alumni beserta keluarganya turut hadir meramaikan acara tersebut. Acara yang dikemas dengan mengadakan arisan keluarga antar alumni angkatan 2000 SMA YPI TB Palembang ini cukup sederhana dan berjalan lancar.

“Reuni sekaligus arisan ini dari kita untuk kita. Mari kita sambung tali silaturahmi dengan berkumpul sebulan sekali atau bisa saja sebulan 2 kali jika memungkinkan,”kata Nova Erliana yang giliran rumahnya kemarin dijadikan lokasi arisan.

Menurutnya, salah satu sarana silaturahmi ini para alumni SMA TB khususnya angkatan 2000 bisa bergembira ria, dapat berkumpul dan Curhat sekaligus sharing pendapat atau gagasan. Apalagi para alumni saat ini ada yang berdomisili di luar Palembang karena pekerjaan.

Widiasari mewakili alumni menambahkan, arisan ini merupakan sarana untuk pererat tali silaturahmi agar semua alumni dapat berkumpul lagi. Harapnya, bagi kawan-kawan yang belum bisa hadir, di bulan Desember atau akhir November nanti agar bisa hadir karena dengan berkumpul maka tali persaudaran akan melekat di hati masing-masing.

Baca Juga :   DPD PKS PALI siap Hadapi Pemilu 2024

“Acara arisan ini murni untuk mempererat persaudaraan, tidak ada hubungannya dengan system kelompok, kita bersatu untuk menjalin kebersaman,”tambahnya. Ini merupakan arisan sesion II, karena arisan sesion I yang beranggotakan 24 orang telah selesai.

Selain arisan, para alumni yang menamatkan sekolahnya 17 tahun silam ini sebelumnya juga menggelar safari Ramadhan dengan mengunjungi dan memberikan bantuan ke sejumlah panti asuhan serta berbuka puasa bersama. Kegiatan serupa juga akan dilakukan pada arisan sesion II. (iso)



Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Bupati Panca Janjikan Umroh Untuk Dewan Hakim dan Juara MTQ

Indralaya,KoranSN Untuk memberikan penghargaan dan motivasi terhadap Dewan hakim dan pemenang peserta MTQ XXX tingkat …

error: Content is protected !!