ARMADA Akan Gebrak Pagaralam

Armada-4

Pagaralam, SN
Untuk mengobati kerinduan masyarakat akan kehadiran artis ibukota, sekaligus menyemarakkan panggung hiburan dalam rangka memperingati HUT Kota Pagaralam ke 14 tahun, pada puncak acara Pemerintah Kota Pagaralam menghadirkan band terkenal ibukota Armada yang terkenal dengan lagu hitsnya “Pergi Pagi Pulang Pagi”.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Pagaralam Samsul Bahri didampingi Kabid Kebudayaan Helda Suhaida dan Kasi Objek Wisata Warsiah mengatakan, memeriahkan puncak HUT Kota Pagaralam tahun ini kita mendatangkan band terkenal nasional ARMADA untuk tampil menghibur masyarakat Pagaralam.

“Puncak perayaan HUT Kota Pagaralam nantinya akan dipusatkan di panggung hiburan lapangan alun-alun selatan Kecamatan Pagaralam Selatan, dirangkai dengan kegiatan festival besemah sekaligus pembukaan Besemah Expo ke 13,” terangnya.

Baca Juga :   Luar Biasa, Realisasi PAD Muba Tembus Rp157 Miliar

Sambung Helda, ARMADA Band nantinya akan tampil pada Selasa 9 Juni 2015 sekitar pukul 19.00 WIB membawakan sebanyak 10 lagu HITS dari album yang telah mereka keluarkan, dengan menurunkan personil lengkap diantaranya, Rizal Vokal, Radha Gitaris, Mai Gitaris, Andhit Drumer, dan Endra Basis

“Kita mengimbau kepada semua komponen masyarakat agar kiranya bisa mengajak memeriahkan agenda tahunan ini sekaligus menyukseskan kegiatan ini, serat bersama-sama menjaga suasana tetap kondusif agar perayaan HUT Pagaralam berjalan sukses dan lancar,’ terangnya.

Baca Juga :   Bermain 9 Orang, Tim Sepakbola PALI Telan Kekalahan

Lanjut Helda, berharap nantinya melalui perayaan memperingati HUT Pagaralam ke 14 tidak hanya sebatas seremoni saja, juga dapat memaknainya dengan turut serta mendukung pembangunan di Kota Pagaralam yang kita cintai ini tetap berkembang dan menjadi kota terdepan. (asn)

Publisher : Ferdin Ferdin

Avatar
Pewarta Harian Suara Nusantara, www.koransn.com, Mingguan Suara Negeriku.

Lihat Juga

Nora Langsung Sidak Pegawai

Muaradua, KoranSN Hari pertama ngantor sebagai Pjs Bupati OKU Selatan, Nora Elisa, langsung melakukan inspeksi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.