Arsenal Bikin Everton Bertekuk Lutut di Emirates







Dua penyerang Arsenal, Alexandre Lacazette (kiri) dan Pierre-Emerick Aubameyang. (foto-net/vivanews.com)

London, KoranSN

Arsenal mengemas kemenangan pada pekan 6 Premier League. Bermain di Emirates Stadium, Minggu (23/9/2018), The Gunners berhasil melumpuhkan perlawanan Everton 2-0.

Pertandingan berjalan alot di babak pertama. Meski mendominasi, tapi Arsenal malah dibuat kerepotan dengan gaya serangan balik yang diterapkan The Toffees.

Pada paruh waktu awal Arsenal tidak memiliki banyak peluang mencetak gol. Sebaliknya Everton beberapa kali memberikan ancaman serius, meski tetap tidak ada gol yang terjadi.

Di babak kedua, Arsenal bisa bangkit. Mereka tampil lebih efektif. Kebuntuan pun pecah di menit 56, Alexandre Lacazette mencetak gol setelah mendapatkan assist dari Aaron Ramsey.

Gol itu membuat mental Arsena melejit dan sebaliknya Everton menjadi syok. Belum sempat mengembalikan konsentrasi yang buyar, kembali gawang tim asal Merseyside dikoyak Meriam London.

Giliran Pierre Aubameyang yang mencatatkan namanya di papan skor. Dan lagi-lagi assist disumbang Ramsey.

Tertinggal 0-2, Everton berjuang membalas. Mereka mencoba memasukkan tenaga baru untuk penyegaran. Sayangnya usaha tersebut tidak membuahkan hasil. Skor 2-0 bagi tim asuhan Unai Emery bertahan sampai bubaran.

Baca Juga :   Manchester City Menang Meyakinkan 3-0 Atas Bayern Muenchen

Kemenangan mengantarkan Arsenal naik ke posisi enam klasemen sementara dengan raihan 12 poin. Sedangkan Everton harus rela terpaku di peringkat 12 dengan koleksi enam angka. (viva.co.id)







Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Okami Fitness Sukses Gelar Lomba Raw Classic Pertama di Pulau Sumatera

Palembang, KoranSN Okami Fitness Palembang sukses menggelar lomba powerlifting (angkat beban), Event Raw Classic yang …

error: Content is protected !!