Arsenal Frustrasi Hadapi Bournemouth



Arsenal saat takluk dari Bournemouth. (foto-net/detiknews.com)

Bournemouth, KoranSN

Arsenal sempat unggul lebih dulu sebelum akhirnya kalah 1-2 dari AFC Bournemouth. Manajer The Gunners, Arsene Wenger, mengaku tim asuhannya sangat frustrasi.

Arsenal sebetulnya mendominasi permainan di babak pertama saat bertandang ke markas Bournemouth di Vitality Stadium, Minggu (14/1/2018) malam WIB. Tapi, di babak kedua situasi berubah dengan tim tuan rumah bermain agresif.

Meski sempat tertekan, Arsenal bisa unggul lebih dulu lewat serangan balik yang dituntaskan Hector Bellerin di menit-52. Bournemouth pun pada akhirnya bisa comeback lewat gol-gol Callum Wilson di menit ke-70 dan Jordon Ibe di menit ke-74.

Wenger, yang belum bisa mendampingi Arsenal di sisi lapangan dan harus menonton dari tribun karena menjalani hukuman, menegaskan bahwa Meriam London frustrasi di laga ini.

“Kami unggul 1-0 dan tiba-tiba kami kebobolan dua gol dan kami tidak mengerti bagaimana gol itu terjadi. Kami sangat frustrasi, kami harus melihatnya dengan sangat objektif dan kami membuat kesalahan yang seharusnya tidak dibuat,” kata Wenger seperti dikutip dari BBC.

“Tim yang berjuang menghindari zona degradasi punya kemampuan berlipat dan Anda tidak boleh kehilangan konsentrasi,” sambungnya.

Baca Juga :   Djokovic Kembali Beraksi dengan Raih Kemenangan di Dubai

Di laga ini, Arsenal memulai laga dengan tiga bek di belakang. Namun, saat bertahan mereka berubah menjadi empat bek dengan Bellerin turun untuk mengisi sisi kanan.

“Mungkin (perubahan di belakang sedikit pengaruh), tapi 1-1 tidak cukup baik untuk kami. Kami harus memenangkan pertandingan. Saya pikir jika Anda melihat lagi pada gol kedua, kami membuat banyak kesalahan dan itulah yang harus kami tanggung,” tambah Wenger. (ran/cas/dtc)







Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Verstappen Waspadai Pengejaran McLaren Pada GP Hungaria

Jakarta, KoranSN Pembalap Red Bull Max Verstappen mewaspadai kejaran para pembalap McLaren, Lando Norris dan …

error: Content is protected !!