Arsenal Kalah Lawan Liverpool Karena Tak Mampu Manfaatkan Peluang



Manajer Arsenal Mikel Arteta.(Foto-Antara)

Jakarta, KoranSN

Pelatih Arsenal Mikel Arteta menyebut kekalahan 0-2 dari Liverpool pada babak ketiga Piala FA, di Stadion Emirates, Senin WIB, adalah karena timnya tidak dapat memanfaatkan peluang-peluang yang diciptakan dengan baik.

Pada laga itu, berdasarkan Sofascore, The Gunners memiliki 54 persen penguasaan bola dengan 18 tembakan yang lima di antaranya tepat sasaran. Namun, dari total tembakan itu, tidak ada satu pun yang dapat menembus gawang Liverpool yang dijaga Alisson Becker.

Baca Juga :   Marquez Sukses Jalani Operasi Kedua

Kekalahan ini menjadi kekalahan ketiga beruntun pada semua kompetisi Arsenal setelah sebelumnya takluk dari West Ham United 0-2 dan 1-2 dari Fulham pada ajang Liga Inggris.

“Pasalnya, bola tidak masuk ke gawang. Kami tidak mengambil peluang, saya belum melihat tim lain dalam enam bulan pertama yang menghasilkan apa yang kami lakukan melawan mereka dalam dua pertandingan terakhir dan kami tidak memanfaatkannya, tidak hari ini, dalam beberapa pertandingan terakhir, itu sebabnya kami tidak memenangkan pertandingan,” ucap Arteta, melansir dari laman resmi klub, Senin. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Kickboxing Indonesia Amankan Dua Tiket Final SEA Games Vietnam



Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Ancelotti Sebut Kejadian di Mestalla Kesalahan Penuh Dari Wasit

Jakarta, KoranSN Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti menyebut kejadian di Mestalla melawan Valencia ketika gol …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!