Arsenal Masih Melempem di Kandang Tim Papan Atas



Arsenal punya rekor buruk di kandang tim-tim lima besar. (foto-net/detiknews.com)

London, KoranSN

Arsenal masih belum bisa melepas mimpi buruk kala bertandang ke markas tim-tim besar. Kekalahan dari Tottenham Hotspur jadi buktinya.

Melawat ke Wembley Stadium, Sabtu (10/2/2018) malam WIB, Arsenal harus takluk dengan skor 0-1 lewat gol tunggal Harry Kane di awal babak kedua. The Gunners pun kembali menjauh dari empat besar karena tertahan di posisi keenam klasemen dengan 45 poin dari 27 laga.

Tak cuma itu, Arsenal juga melanjutkan tren buruk mereka dalam laga tandang ke tim-tim lima besar saat ini yakni Manchester City, Manchester United, Liverpool, Chelsea, dan Spurs.

Baca Juga :   PBSI Siapkan Grand Design Pelatnas Demi Raih Prestasi Maksimal

Pasalnya Arsenal terakhir kali menang di kandang tim-tim tersebut pada 18 Januari 2015 saat mengalahkan City dengan skor 2-0 di Etihad Stadium lewat gol-gol Santi Cazorla dan Olivier Giroud.

Setelahnya Arsenal arus puas dengan hasil enam kali seri dan sepuluh kali kalah ketika menyambangi kandang City, MU, Liverpool, Chelsea, dan Spurs.

Kekalahan dari Spurs memperburuk rekor tandang Arsenal musim ini. Dari penghuni delapan besar, Arsenal sudah kalah tujuh kali di markas lawan, lebih buruk dari Bournemouth yang duduk di posisi ke-10. (detikcom)

Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Verstappen Waspadai Pengejaran McLaren Pada GP Hungaria

Jakarta, KoranSN Pembalap Red Bull Max Verstappen mewaspadai kejaran para pembalap McLaren, Lando Norris dan …

error: Content is protected !!