ART Curi Kamera Majikan Buat Biaya Berobat Anak





Wakil Kepala Polresta Mataram AKBP Syarif Hidayat menginterogasi ART yang mencuri kamera mirrorless milik majikannya dalam konferensi pers di Mataram, NTB, Kamis (24/11/2022).(Foto-Antara)

Mataram, KoranSN

Seorang asisten rumah tangga (ART) berinisial IIJ (36), asal Dasan Agung, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat, mengakui dirinya terpaksa mencuri kamera mirrorless milik majikan karena terdesak kebutuhan biaya berobat anak.

Wakil Kepala Kepolisian Resor Kota Mataram Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Syarif Hidayat di Mataram, Kamis, membenarkan perihal adanya pengakuan tersebut dari yang bersangkutan.

“Dia (IIJ) mengaku terpaksa mencuri karena butuh biaya berobat anak,” kata Syarif dalam konferensi pers yang menghadirkan IIJ di Polsek Mataram.

Baca Juga :   Diduga Loncat dari Jembatan Ogan Usai Bunuh Istri, Polisi Cari Febrianto di Sungai Musi

Kepada polisi, IIJ turut mengungkapkan bahwa dirinya sudah bekerja sebagai ART di rumah korban selama 4 tahun.

Dalam satu bulan, dia menerima upah Rp1,3 juta. Bahkan, setiap ada masalah keuangan, dirinya mengaku kerap mendapat bantuan dari majikan. HALAMAN SELANJUTNYA>>





Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Akhir Pekan ‘Pak Sami’ Akan Amankan Tempat Wisata di Sumsel

Palembang, KoranSN Personel Direktorat Pengamanan Objek Vital (Ditpamobvit) Polda Sumatera Selatan membantu pengamanan tempat wisata …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!