Aryaduta Hadirkan 1001 Malam & Rasa





Staf Hotel Aryaduta Palembang siap menyambut para tamu yang ingin berbuka puasa. (foto-soimah/koransn)

Palembang, KoranSN

Selama bulan ramadhan, Aryaduta Hotel Palembang menghadirkan pesona dan nuansa 1001 Malam & Rasa. Karena bulan ramadhan merupakan bulan penuh suka cita dan bulan istimewa bagi masyarakat muslim seluruh dunia. Hal tersebut dikatakan Marcom Executive Aryaduta Palembang, Valensia Hesti Rosyendra, kemarin.

Dijelaskannya, tema “1001 Malam & Rasa adalah tema yang diusung Aryaduta Palembang dalam bulan suci ramadhan tahun ini, dengan IDR 148.000 nett/orang, pengunjung dapat menikmati all you can eat iftar buffet di The Kitchen Restaurant setiap harinya dari pukul 17:30 – 21:00 WIB. Tersedia berbagai menu istimewa khas Indonesia danTimur Tengah ditambah Musik akustik dan gambus akan meriahkan Iftar Buffet.

Baca Juga :   Hari Ini, Pempek & Es Festival di Picon Dibuka

Aryaduta Hotel Palembang juga dikatakannya, memberikan harga khusus bagi pengunjung yang akan berbuka puasa pada tanggal 5-9 Mei 2019 yaitu hanya IDR 123.000 nett/orang. Pembayaran menggunakan OVO juga bisa mendapatkan keuntungan cash back sebesar 10% dan bagi nasabah Bank Mandiri, dapat mendapatkan potongan sebesar 50 % dengan mengunakan Mandiri fiesta poin.

Promo menarik lainnya dikatakannya, adalah menginap di bulan Ramadhan mendapatkan special deals dimulai dengan IDR 850.000 nett/malam selama weekend, sedangkan untuk week day IDR 900.000. Harga paket tersebut sudah termasuk Iftar Buffet dan sahur atau breakfast untuk dua orang.

Baca Juga :   Astra Motor Sumsel Siapkan Kandidat Safety Riding Competition

“Nikmati Ramadhan bersama kami, untuk reservasi dan informasi lebih lanjut bisa Aryaduta Palembang di 0711-383838 atau 0811-7873-838 (WA),”pungkasnya. (ima)

Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Dolar Sentuh Tertinggi 3 Minggu Terangkat Data Terbaru, “Tapering” Fed

New York, KoranSN Nilai tukar (kurs) Dolar mencapai tertinggi tiga minggu terhadap sekeranjang mata uang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.