AS Roma Juarai Liga Conference Usai Tekuk Feyenoord 1-0





Pemain AS Roma merayakan keberhasilan mereka menjuarai Liga Conference setelah mengalahkan Feyenoord pada partai final dengan skor 1-0 di Stadion Arena Kombetare, Tirana, Albania, Rabu (25/05/2022). (Foto/Antara)

Jakarta, KoranSN

AS Roma berhasil menjuarai Liga Conference usai menekuk Feyenoord dengan skor 1-0 pada partai final di Stadion Air Albania, Tirana, Albania, Kamis dini hari WIB.

Pada pertandingan ini, Nicolo Zaniolo menjadi pahlawan untuk AS Roma setelah mencetak gol tunggal pada menit ke-32 setelah menerima umpan dari Gianluca Mancini, demikian catatan Liga Conference.

Baca Juga :   Perbasi Akan Gelar Liga Bola Basket 3x3 Profesional

Keberhasilan membuat AS Roma mendapatkan gelar juara kompetisi Eropa pertama mereka setelah sebelumnya hanya mampu mencapai partai final Liga Champions musim 1983/84 dan Liga Europa (saat itu Piala UEFA) 1990/91.

Pada babak pertama, AS Roma harus melakukan pergantian dini setelah Henrikh Mkhitaryan mengalami masalah pada ototnya dan digantikan oleh Sergio Oliviera pada menit ke-16.

Feyenoord menciptakan peluang terlebih dahulu melalui Orkun Kokcu setelah menerima umpan dari Cyriel Dessers, namun tendangannya masih masih belum menemui sasaran. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Kembali ke Jalur Kemenangan





Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Brazil Tunjukkan Kedigdayaan Atas Korea Selatan

Jakarta, KoranSN Timnas Brazil menunjukkan kedigdayaan mereka atas Korea Selatan dengan memenangkan laga antara kedua …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!