Asisten III Buka Forum Diskusi Partai Politik



Asisten III Ibrahim Iyas Buka Forum Diskusi Partai Politik. (foto-ist)

Muara Enim, KoranSN

Bupati Muara Enim, Ir H Muzakir Sai Sohar dalam hal ini diwakilkan oleh Asisten III Administrasi Umum, Drs H Ibrahim Ilyas membuka acara Focus Diskusion Politik kepada Masyarakat dan Partai Politik Kabupaten Muara Enim Tahun 2017, bertempat di Gedung Lima Putri, Rabu (25/10/2017) sekitar pukul 09.00 wib.

Turut hadir unsur perwakilan Muspida, SKPD Kabupaten Muara Enim, Pengurus Partai Politik se-Kabupaten Muara Enim dengan narasumber, Isa Ansyori dari KPU Muara Enim.

Baca Juga :   Anies Baswedan Dengar Keluh Kesah Para Pedagang Pasar Inpres Lubuklinggau

Focus diskusi partai politik kepada masyarakat yang diselenggarakan Kesbangpol Muara Enim kepada bertujuan untuk menjadikan pemilihan kepala daerah serentak, yang diadakan pada tahun 2018 mendatang berjalan dengan jujur dan amanah.

Asisten III mengatakan, focus diskusi ini merupakan wujud aspirasi masyarakat Kabupaten Muara Enim untuk menjadikan pemilu yang aman dan amanah dan menimalisir ancaman dalam penyelenggaraan pemilu kepala daerah serentak.

“Penyelenggaraan Pemilu merupakan wujud demokrasi masyarakat Indonesia, yang mana proses pemilu dapat mensinergikan kepada masyarakat, wujud sinergi kepada masyarakat untuk mensukseskan Pilkada mendatang,” ungkap Ibrahim. (yud)

Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

KPU Lubuklinggau Selesai Gelar Rekapitulasi, Penetapan Caleg Terpilih Tunggu Juknis dari KPU Provinsi Sumsel

Lubuklinggau, KoranSN Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Lubuklinggau Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) telah selesai menggelar …

error: Content is protected !!