Asisten Legal BSB Diperiksa Kejati Sumsel Soal Dugaan Korupsi Internet Desa Dinas PMD Muba



Plh Kasi Penerangan dan Hukum (Penkum) Kejati Sumsel Abu Nawas SH MH. (Foto-Dedy/KoranSN)

Palembang, KoranSN

Plh Kasi Penerangan dan Hukum (Penkum) Kejati Sumsel, Abu Nawas SH MH mengatakan, pada Selasa (25/6/2024) L selaku Asisten Legal Bank Sumsel Babel (BSB) diperiksa sebagai saksi soal penyidikan dugaan korupsi pembuatan dan pengelolaan jaringan/instalasi komunikasi dan informasi lokal desa pada Dinas PMD tahun 2019-2023 dengan modus dugaan mark-up harga langganan internet untuk sekitar 200 desa di Muba, yang rugikan negara sekitar Rp 27 miliar.

Baca Juga :   Asyik Pesta Sabu di Pondok, 3 Waga Air Kumbang Diringkus

Menurutnya, saksi tersebut menjalani pemeriksaan di Kejati Sumsel.

“Dalam penyidikan dugaan kasus korupsi internet desa di Muba ini, L selaku Asisten Legal Bank Sumsel Babel diperiksa sebagai saksi oleh Tim Jaksa Penyidik Bidang Tindak Pidana Khusus Kejati Sumsel,” katanya.

Masih katanya, untuk saksi tersebut diperiksa Tim Jaksa Penyidik Kejati Sumsel dari Pukul 10.00 WIB. HALAMAN SELANJUTNYA>>







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Kabid dan Kasi PMD Muba Tersangka Dugaan Korupsi Internet Desa Hanyalah Pegawai, K-MAKI: Kadis yang Mestinya Diproses Kejati Sumsel!

Palembang, KoranSN Deputi Komunitas Masyarakat Anti Korupsi Indonesia (K-MAKI) Sumsel, Ir Feri Kurniawan, Kamis (18/7/2024) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

    error: Content is protected !!