Askolani dan Gubernur Datangi Korban Kebakaran di Sungsang





Bupati Askolani dan Gubernur H Herman Deru saat meninjau korban kebakaran di Desa Sungsang, Minggu (3/4/2022). (Foto-Istimewa)

Sungsang, KoranSN

Bupati Banyuasin, H Askolani, Minggu (3/4/2022) mendatangi pemukiman penduduk yang padat di Desa Sungsang I Kecamatan Banyuasin II Kabupaten Banyuasin yang mengalami musibah kebakaran pada Sabtu (2/4/2022) sekitar pukul 18.30 WIB.

Kepada para korban kebakaran, Bupati H Askolani berpesan, agar tetap sabar dan jangan saling menyalahkan, dan pihak Pemerintah Banyuasin akan membantu semaksimal mungkin untuk masyarakat Banyuasin yang tempat tinggalnya ludes termakan api.

Baca Juga :   Dinkes Banyuasin Berikan Bantuan

Masih dikatakan Bupati Banyuasin, jika dari laporan yang diterima, kebakaran ini bermula saat ada pedagang gorengan yang sedang memasak, dan saat bersamaan ada percikan api dari kompor yang digunakan pedagang gorengan.

“Karena percikan itu, kebetulan ada warga yang lewat saat itu membawa BBM di jeriken tumpah, dan bertepatan dengan percikan api dari kompor gorengan. Selain tempat tinggal warga yang berdempet serta banyak menggunakan bahan kayu, sangat mudah untuk tersambar dan api menjalar, akibatnya sebanyak 26 rumah hangus terbakar dengan 41 kepala keluarga didalamnya,” katanya. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Wabup Ajak Lindungi dan Manfaatkan Hutan dengan Bijak





Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Bupati Banyuasin H Askolani Hadiri Pelantikan Panitia Pemungutan Suara

Banyuasin, KoranSN Guna menyongsong dan mensukseskan Pemilihan Umum (Pemilu) di tahun 2024 mendatang, Bupati Banyuasin, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!