Askolani Komitmen Lawan Korupsi

Bupati Banyuasin Askolani dan peserta rapat koordinasi lainnya foto bersama. (foto-siryanto/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Bupati Banyuasin, H Askolani, Selasa (19/3/2019) menghadiri rapat koordinasi dan evaluasi mencegah terjadinya tindak pidana korupsi yang diselenggarakan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Graha Bina Praja Pemprov Sumsel.

Kehadiran Bupati H Askolani dalam rapat tersebut merupakan bentuk komitmen Bupati dalam melawan tindak pidana korupsi di Bumi Sedulang Setudung. Sebab, hasil korupsi bukanlah rezeki.

Dalam rapat itu disampaikan beberapa hal hasil evaluasi program pencegahan korupsi, khususnya terhadap delapan sektor, yaitu; perencanaan dan penganggaran APBD, pengadaan barang dan jasa, pelayanan terpadu satu pintu, kapabilitas Aparat Pengawasan Intern Pemerintah (APIP), manajemen Aparatur Sipil Negara (ASN), Dana Desa, optimalisasi penerimaan daerah dan manajemen aset daerah.

Baca Juga :   Peserta Pelatihan Magang ke Jepang Dikarantina

Disamping itu, disampaikan juga beberapa hal yang menjadi fokus kegiatan Koordinasi dan Supervisi Pencegahan (Korsupgah) KPK di tahun 2019, yaitu sektor pendidikan, kesehatan, infrastruktur, sumber daya alam dan BUMD. (sir)





Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Kisah Pemuda Tanjung Enim Raih Mimpi Berkat Beasiswa dari Bukit Asam

Muara Enim, KoranSN Jangan berkecil hati, tidak ada yang mustahil selama memiliki tekad. Kerja keras …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!