Askolani Lakukan Peletakkan Batu Pertama Pembangunan AMDK



Bupati Banyuasin H Askolani SH MH saat melakukan peletakan batu pertama pembangunan Pabrik Air Minum Dalam Kemasan. (Foto-Humas Pemkab Banyuasin)

Banyuasin. KoranSN

Bupati Banyuasin H. Askolani SH MH Melaksanakan Peletakan Batu Pertama pembangunan Pabrik Air Minum Dalam Kemasan (AMDK). Progress pembangunan AMDK senilai 6.4 M yang merupakan gagasan dari Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin ini berlokasi di Kelurahan Sukamoro Kecamatan Talang Kelapa Kab. Banyuasin, Rabu (25/8/2021).

Peletakan Batu Pertama yang sudah direncanakan sejak tahun 2019 ini, Bupati Banyuasin didampingi langsung oleh Ketua DPRD Banyuasin, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra, Kepala Dinas Perkimtan Banyuasin, Direktur Sei Sembilang, Dirut PDAM Tirta Betuah, Tapem, Kabag Kesra Banyuasin, Camat Talang Kelapa, serta Lurah se-Kecamatan Talang Kelapa.

Baca Juga :   Bupati Askolani Hadiri Reuni SMA Negeri 1 Pangkalan Balai

Askolani mengatakan, dengan didirikannya pabrik AMDK ini merupakan cita-citanya pada saat memimpin yang mana Banyuasin memiliki Sumber Daya Alam air yang bersih dan melimpah, namun belum memaksimalkan potensi yang dimiliki oleh Kab. Banyuasin. HALAMAN SELANJUTNYA>>







Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Olahan Susu Kerbau Ibu-ibu PKK Kecamatan Rambutan

Banyuasin, KoranSN Selama pandemi Covid-19 berlangsung, sektor ekonomi rata-rata kurang membaik. Namun demikian, persoalan itu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.