Askolani Resmikan Bale Kulkul Pura Khayangan Tiga Dharmaning Bhakti



Bupati Banyuasin, H. Askolani saat Resmikan Bale Kulkul Pura Khayangan Tiga Dharmaning Bhakti.(Foto-Humas Pemkab Banyuasin).

Tanjung Lago, KoranSN

Bupati Banyuasin, H. Askolani bersama kepala OPD terkait, Camat Tanjung Lago, Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Banyuasin H. Supartijo, Ketua Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) H. Robani Syahrin, Pengurus Harian Parisada Hindu Dharma Indonesia (PHDI) SumSel Dr. I Gst Bagus Surya Negara menghadiri acara pelepasan dan peresmian bale kulkul Pura Khayangan Tiga Dharmaning Bhakti, di Desa Bangunsari Kecamatan Tanjung Lago, Kabupaten Banyuasin, dalam peresmian ini, Bupati Banyuasin juga diberikan gelar Guruh Wisesa oleh pemangku adat dan agama, yang berarti pendidik dan guru di bidang pemerintahan (18/1/2022).

Baca Juga :   Askolani Ajak Masyarakat Jaga Kedamaian Pilkades

Dalam kegiatan ini juga Bupati Banyuasin berpesan agar tetap mengutamakan toleransi antar umat beragama di Banyuasin, karena saling toleransi antar keragaman budaya, adat istiadat, dan agama merupakan pondasi kokoh untuk suatu Negara, dan tidak gampang dipecah oleh hal hal yang nantinya memiliki dampak buruk bagi persatuan Bangsa dan Negara.

“Jangan kita terpecah belah karena perbedaan, oleh karena itu kita pertahankan toleransi antar masyarakat dan agama,” katanya. HALAMAN SELANJUTNYA>>







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Olahan Susu Kerbau Ibu-ibu PKK Kecamatan Rambutan

Banyuasin, KoranSN Selama pandemi Covid-19 berlangsung, sektor ekonomi rata-rata kurang membaik. Namun demikian, persoalan itu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.