Askolani Sholat Jum’at Bersama dengan Warga Majatra





Bupati H Askolani menyampaikan kata sambutan saat Safari Jum’at di Masjid Al-Ubudiyah Desa Majatra. (Foto-Humas Pemkab Banyuasin)

Banyuasin, KoranSN

Dalam rangka mewujudkan Banyuasin Religius, Bupati Banyuasin H. Askolani kembali melaksanakan agenda rutinnya yakni Safari Jum’at. Kegiatan yang sudah menjadi rutinitas orang nomor 1 di Banyuasin kali ini didampingi oleh Anggota DPRD Banyuasin Ali Mahmudi, Kabag Kesra, Baznas, Kabag Protokol, Camat dan Kepala Desa Majatra yang berlangsung di Masjid Al-Ubudiyah Desa Majatra Kecamatan Pulau Rimau Kabupaten Banyuasin, Jum’at (23/7/2021).

Baca Juga :   Tahun Ini 15 Desa di Banyuasin Akan Dialiri Listrik

Kegiatan ini sebagai sarana Askolani dalam menyapa, bersilaturahmi, mendengarkan langsung harapan dari masyarakat sekaligus merasakan langsung apa yang dirasakan oleh Masyarakat, guna mewujudkan Banyuasin Bangkit Adil dan Sejahtera.

Dalam kesempatan ini, Tokoh Masyarakat Desa Majatra Faisal menyampaikan keinginan masyarakat agar Bupati Banyuasin turut memberikan bantuan guna Minta perbaikan masjid yang sudah di bangun dari tahun 90an, hingga saat ini masih belum selesai pembangunannya, karena terkendala dana. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

3 Tahun Kepemimpinan Askolani, Banyuasin Diperhitungkan di Tingkat Nasional

Banyuasin, KoranSN Tiga tahun kepemimpinan Bupati Banyuasin H Askolani SH MH dan Wakil Bupati H …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.