Askolani Sholat Jum’at Bersama dengan Warga Majatra





“Oleh karena itu kami sangat mengharapkan agar masjid Al-Ubudiyah ini bisa diselesaikan pembangunannya, guna kenyamanan warga majatra untuk melaksanakan Ibadah. Untuk Mendukung program, Banyuasin Religius, Majatra juga memiliki agenda rutin, selain yasinan, ada istighosah setiap malam rabu dan majelis seminggu sekali,” harapnya.

Menanggapi apa yang menjadi harapan masyarakat, Bupati Banyuasin H. Askolani SH MH mengajak masyarakat untuk sepakat membangun masjid dari Dana Gotong Royong hasil swadaya bersama.

“Untuk penyelesaian masjid kita berikan Bantuan Rp. 10.000.000 dari uang pribadi, dari pemkab banyuasin melalui kesra 10.000.000, dan dari Baznas ada 10.000.000, dan untuk kekurangannya kita sepakat agar masyarakat gotong royong, dengan menyisihkan rezekinya untuk membangun masjid, dan ada amplop dari Baznas dan saya Pribadi, untuk Anak Yatim Piatu dan Kaum Dhuafa, mudah-mudahan ini menjadi ladang amal pahala bagi kita semua,” ucapnya.

Baca Juga :   Warga Desa Biyuku Banyuasin Terima BLT DD Tahap II

Terkait kendala Infrastruktur yang masih menjadi persoalan, lanjut Dia, pada tahun ini, Jalan Poros Lubuk Lancang sampai Selat Penugukan akan dilanjutkan kembali pembangunannya dan sudah dianggarkan sebesar 33 miliar. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Bimtek Penguatan Kapasitas Bunda Paud Harus Sering Dilakukan

Pangkalan Balai, KoranSN Bunda Paud Kabupaten Banyuasin, dr. Sri Fitriyanti Askolani membuka Bimbingan Teknis Penguatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.