ASN Harus Jaga Jarak dengan Politik



SA Supriyono. (foto-ist)

Muratara, KoranSN

Di hari pertamanya ngantor, Pejabat Sementara (PJS) Bupati Musi Rawas Utara (Muratara), SA Supriyono langsung meninjau ruangan-ruangan di Sekretariat Daerah (Setda) Muratara, Senin (28/9/2020).

Supriyono mengatakan jika dirinya ditunjuk sebagai Pjs Bupati Muratara untuk menjalankan tugas-tugas Bupati Muratara yang mengambil cuti untuk mengikuti pemilihan kepala daerah (Pilkada) Muratara, 9 Desember mendatang.

“Tugas kita untuk menjalankan tugas pemerintahan yang belum selesai, agar semua tugas Bupati tidak tertunda karena ditinggal cuti. Hari ini kita meninjau ruangan ruang di Setda Muratara agar kita tahu siapa saja dan bagian apa yang menempati, posisi di ruangan Setda ini,” kata mantan Pj Bupati Banyuasin kepada awak media.

Baca Juga :   Humprot Muratara Lahirkan Kader Protokol dan Humas Handal

Disinggung mengenai sikap ASN saat pelaksanaan Pilkada 2020, Supriyono menghimbau ASN di lingkungan Pemkab Muratara untuk menjaga jarak dari kegiatan politik.

“ASN tidak boleh ikut dalam politik karena hal itu jelas melanggar aturan. ASN harus jaga jarak, jelas aturannya bahwa ASN tidak boleh ikut dalam kegiatan politik, kalau tetap mau, daftarkan saja diri ke parpol,” tegasnya. (snd)



Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Pemdes Noman Baru Akan Menggelar Tabligh Akbar Memperingati Isra’ Mi’raj 1445 Hijriyah

Muratara, KoranSN Pemerintah Desa (Pemdes) Noman Baru, Kecamatan Rupit, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) akan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!