Asrama Polsek RKT Diresmikan







Wako resmikan Asrama Polsek RKT di dampingi Kapolda dan Kapolres. (foto-andifatra/koransn.com)

Prabumulih, KoranSN

Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara Selasa(6/11/2018)kemaren meresmikan Asrama Polsek Rambang Kapak Tengah (RKT). Dalam kesempatan tersebut ia mengingatkan anggotanya untuk terus mengayomi masyarakat dan meningkatan kinerja.

Menurutnya dengan diresmikannya kantor Polsek dianggap seperti rumah sendiri. “Jaga dan peliharalah dengan sebaik-baiknya. Sebab dengan dibangunnya asrama ini diharapkan kepada anggota Polsek RKT bekerja dengan profesional serta harus bis mengayomi , melindungi dan meningkatkan kinerja, dengan sebaik mungkin .” ujarnya dalam peresmian didampingi Wali Kota Prabumulih Ridho Yahya dan Kapolres AKBP Tito Travolta Hutauruk.

Pada kesempatan itu, Kapolda juga mengajak untuk terus menjaga netralitas pada waktu pilkada Pilpres dan legislatif tentu nya mari kita mengedepankan persatuan dan kesatuan Ditambahkannya, pilihan boleh berbeda, namun jangan sampai berpecah belah sehingga timbul hal-hal yang tidak diinginkan.

“Saya mengingatkan jangan sampai terpecah bela. Beda pilihan biasa, tapi kita harus menjaga kesatuan dan persatuan,” tutupnya.

Kapolres Prabumulih AKBP Tito Travolta Hutauruk juga menyampaikan dengan dibangunnya asrama polisi di RKT kinerja terus ditingkatkan dengan selalu menjunjung tinggi selaku abdi negara .

Sementara itu Wali Kota Prabmulih Ir Ridho Yahya menyampaikan masalah batubara, yang dinilai telah memicu Prabumulih dicap sebagai kota pungli di karenakan jalan sudah rusak parah , cobo kalu jalan mulus tidak akan ada yang pungli.

Baca Juga :   Cuti Kampanye Usai, Iskandar Ajak Tingkatkan Kinerja

Ia juga mengapresiasi kinera Polres Prabumulih selama ini , Polres sudah melakukan pembangunan tiga asrama Polsek baru.

Sementara Kapolda Sumsel menyatakan sangat terharu dan berima kasih dengan Wali Kota Prabumulih karena telah menghibahkan tanah untuk dibangun asrama ini artinya Wako mendukung Polisi “Saya sangat sependapat dengan wali kota untuk memelihara lingkungan hidup, terkhusus dilarangnya penambangan batu bara, di kota Prabumulih ” kata Kapolda.

Untuk di ketahui di lapangan, sebanyak 10 rumah dinas diresmikan, dengan ukuran type 36 sebanyak 8 unit, dan ukuran 45 sebanyak 2 unit. (and)







Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Usai Sholat Idul Adha, Masyarakat Desa Tambangan Mura Gelar Tradisi Sedekah Rame

Musi Rawas, KoranSN Masyarakat Desa Tambangan, Kecamatan BTS Ulu Cecar, Kabupaten Musi Rawas, Sumatera Selatan …

error: Content is protected !!