Astra Grup Edukasi Anak Yatim Bijak Gunakan Uang

Jajaran Astra Grup Palembang saat memberikan penjelasan seputar kegiatan edukasi. (foto-soimah/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Dalam rangka memperingati HUT ke-62 tahun PT Astra International Tbk, Astra Grup Palembang memberikan edukasi bijak menggunakan uang kepada anak-anak yatim piatu dari panti asuhan yang ada di Palembang. Hal tersebut dikatakan Kepala Cabang Auto 2000 Plaju, Handy Soesanto didampinggi Kepala Auto 2000 Veteran, Said Ali dan Kepala Cabang TAF Palembang, Afiq Fakhri, Selasa (19/2/2019).

“Sekitar 50 anak yatim piatu itu kita beri uang tunai senilai Rp 200 ribu untuk dibelanjakan dengan barang-barang bermanfaat di Palembang Indah Mall (PIM) setelah berbelanja kita adakan evaluasi barang-barang apa yang dibeli. Dari situ kita akan tahu hasilnya, apakah barang itu bermanfaat atau tidak bagi mereka serta apakah mereka bijak dalam menggunakan uang yang kita berikan. Untuk mereka yang paling bijak menggunakan yang kita akan beri hadiah,”jelasnya sembari mengatakan kegiatan akan diadakan di PIM pada 20 Februari ini untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat.

Baca Juga :   PIM Gelar Little Mandarin

Dalam mengadakan event tersebut dikatakannya, Astra Grup Palembang juga bekerjasama dengan Dinas Pendidikan Nasional dalam upaya mencerdaskan kehidupan bangsa sejalan dengan taqline HUT ke-62 Astra tahun ini untuk menginspirasi anak negeri dan sesuai dengan 4 pilar Astra yaitu pendidikan, lingkungan, kesehatan dan kewirausahaan.

Dikatakannya, dalam waktu bersamaan juga diadakan pemotongan tumpeng dan donor darah yang dapat diikuti para pengunjung mall, karyawan astra dan tamu undangan. “Kita harapkan melalui kegiatan ini, keberadaan Astra Grup Palembang semakin dikenal masyarakat,”harapnya.

Baca Juga :   Tablet 8 Inci ASUS Lebih Terjangkau

Sementara itu dalam rangka memperingati HUT ke-62 tahun PT Astra International Tbk ditambahkannya, dengan mengangkat tema “Inspiring the Nation” menjadi panduan Astra pada tahun 2019 menjadi sangatrelevan dalam konteks dinamika sosial, politik dan ekonomi pada tahun 2019. Tetap mendorong dan mempertahankan Astra sebagai institusi yang terus menginspirasi negeri tercinta merupakan sesuatu yang harus terus diperjuangkan oleh insan Astra di seluruh penjuru negeri. (ima)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Menkeu: Total Nilai Potensi Ekspor Makanan Halal 229 Juta Dolar AS

Jakarta, KoranSN Menteri Keuangan Sri Mulyani mengungkapkan total nilai potensi ekspor makanan halal Indonesia mencapai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.