Astra Motor Luncurkan Logo Baru









Logo Astra Motor 2015 yang baru diluncurkan.
Palembang, SN

Bertepatan dengan ulang tahun ke-45, Astra Motor, main dealer dan retailer sepeda motor Honda terbesar di Indonesia, memperkenalkan logo baru perusahaannya.

“Selama 45 tahun di industri sepeda motor Indonesia, kami melalui berbagai perubahan berusaha untuk menyesuaikan diri dengan perubahan yang terjadi, baik itu mengenai teknologi maupun keinginan konsumen. Di momen ulang tahun ini, kami ingin menyempurnakan diri dengan melahirkan logo baru,” ungkap Chief Executive Astra Motor, Sigit Kumala.

Dijelaskannya, logo baru Astra Motor didominasi oleh warna biru dan merah. Selain karena mewakili warna PT Astra International Tbk sebagai induk perusahaan Astra Motor, biru juga melambangkan kepercayaan, dinamis, kreativitas, serta loyalitas. Sedangkan warna merah mewakili warna logo sepeda motor Honda, sebagai produk utama dalam penjualan retail Astra Motor.

Seiring perkembangan zaman dan kebutuhan konsumen, Astra Motor selalu terpacu menjawab kebutuhan tersebut. Karena itu, menurut Yohanes Pratama yang akrab disapa Yopram selaku Kepala Wilayah Astra Motor Region Sumatera Selatan, perubahan logo Astra Motor melambangkan semangat baru Astra Motor dalam mewujudkan harapan konsumen, yakni selalu memberikan yang terbaik serta melampaui harapan.

Keinginan untuk memberikan pelayanan lebih dari yang diharapkan konsumen tersebut diwujudkan dalam logo melalui gambar moncong sayap merah dan biru yang menembus frame.

Yopram juga menjelaskan, logo baru Astra Motor menyerupai pesawat yang sedang mengudara ke atas, untuk mewakili fleksibiltas dan kesederhanaan Astra Motor yang terus berkembang dan melesat dengan cepat.

Baca Juga :   Pemkot Medan: Jarigan 5G Bantu Warga di Masa Pandemi

Yopram berharap, dengan adanya logo baru ini, Astra Motor siap untuk menyambut lembaran baru dan menghadapi tantangan baru, khususnya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada konsumennya di wilayah Sumatera Selatan serta konsumen Astra Motor lainnya yang tersebar di 21 provinsi Indonesia. (ima)











Publisher : Ferdin Ferdin

Pewarta Harian Suara Nusantara, www.koransn.com, Mingguan Suara Negeriku.

Lihat Juga

39 Unit SPKLU PLN di Sepanjang Tol Trans Sumatra Siaga Layani Pemudik, Ini Titik Lokasinya

Lampung Selatan, KoranSN PT PLN (Persero) menyiagakan 1.299 unit Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!