Astra Motor Ramaikan Fun Run Asian Games





Gubernur Alex Noerdin saat foto bersama insan Astra Motor Sumsel disela acara Fun Run Asian Games 2018 di Jakabaring Sport City Palembang, Minggu (1/7/2018). (foto-ferdinand/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Insan Astra Motor Sumsel turut meramaikan Fun Run Asian Games 2018 dengan ikut sebagai peserta lari yang berjarak 6,3 km. Fun Run digelar dalam rangka menyambut Asian Games 2018 yang akan diselenggarakan pada Agustus mendatang. Acara yang digelar oleh Olimpyc Council of Asia (OCA) bertempat di Jakabaring Sport Centre. (1/7/2018). Hal tersebut dikatakan Manager Marketing Astra Motor Sumsel, Thomas Pradu, kemarin.

Dikatakannya, kegiatan fun run banyak diikuti kalangan anak muda. Sebagai pelopor keselamatan berkendara, keselamatan para pengguna sepeda motor Honda juga sudah menjadi tanggungjawab kami. Mendapat respon positif dari bapak Gubernur terkait kampanye keselamatan berkendara. “Kami berharap wong kito semakin peduli terhadap pentingnya aman dalam berkendara,”ujarnya.

Astra Motor Sumsel dikatakannya, mengajak masyarakat Wong Kito untuk selalu mengutamakan keselamatan saat berkendara. Pada kesempatan tersebut, pihaknya pun mengajak para peserta Fun Run Asian Games 2018 untuk lebih peduli terhadap keselamatan berkendara,” ungkap Thomas dalam acara yang dihadiri juga Gubernur Sumatera Selatan, Alex Noerdin untuk membuka kegiatan Fun Run Asian Games 2018.

Dijelaskannya, #Cari_Aman merupakan ungkapan yang sangat popular dikalangan generasi muda saat ini. Melalui tagline #Cari_Aman, Astra Motor Sumsel ingin mengajak generasi muda tetap bersikap hati-hati dalam berkendara dengan tetap mengangkat sisi keseruan khas anak muda.

Baca Juga :   PLN Catat Kapasitas Listrik Nasional Capai 72.976 MW Per Akhir 2023

Pada kesempatan tersebut, Astra Motor Sumsel juga ikut berkontribusi mensukseskan Asian Games 2018 di Palembang dengan meminjamkan 50 unit sepeda motor PCX untuk operasional panitia penyelenggara selama kegiatan berlangsung.

Sementara itu Gubernur Sumatera Selatan, Alex Noerdin mengatakan, dipilihnya JSC sebagai lokasi Fun Run Asian Games 2018 untuk memperkenalkan berbagai venue yang akan menjadi arena bertarung para atlet. Di antaranya Stadion Gelora Sriwijaya, lapangan menembak, ski air, tenis, bowling dan panjat tebing.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mensosialisasikan persiapan Asian Games kepada seluruh masyarakat wong kito yang diikuti 3.000 peserta fun run,”pungkasnya. (ima)







Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Srikandi PLN UIP Sumbagsel Melalui Program TJSL Lakukan Monitoring Penanaman Pohon Mangrove di Desa Wisata Sungsang IV

Banyuasin, KoranSN Salah satu Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) berupa penanaman pohon mangrove …

error: Content is protected !!