Astra Motor Sumsel Beri Pelatihan Mekanik untuk Binaan Rehabilitasi Narkoba







Perwakilan dari Kementerian Sosial RI, Sunarto saat memberikan bantuan buku tulis dan materi pelatihan mekanik kepada perwakilan binaan rehabilitasi Ar-Rahman. (foto-ist)

Palembang, KoranSN

Bertempat di pesantren Ar-Rahman Palembang, Astra Motor Sumsel bersama Astra Group Palembang memberikan pelatihan mekanik kepada binaan rehabilitasi narkoba Yayasan Ar-Rahman. Berlangsung selama 3 hari berturut-turut, pelatihan mekanik ini diikuti oleh 40 binaan rehabilitasi, Kamis (10/8/2017).

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Sunarto perwakilan dari Kementerian Sosial Republik Indonesia, Badan Narkotika Nasional Palembang yang diwakilkan oleh A. Jaib, Dinas Sosial Provinsi Sumsel, Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Sumsel dan UPTD BLKI Provinsi Sumatera Selatan.

Sebagai perwakilan dari manajemen Astra Motor Sumsel, Evalyn Susilowati selaku Administration Head Astra Motor Sumsel mengatakan bahwa pelatihan ini menjadi salah satu bentuk kontribusi terhadap bangsa. Melalui kegiatan ini, kami berharap dapat memberikan inspirasi kepada para binaan setelah selesai mengikuti rehabilitasi di Yayasan Ar-Rahman. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan memupuk produktivitas para binaan rehabilitasi selama mengikuti rehabilitasi.

“Saat ini masa depan bangsa berada ditangan generasi muda. Sudah sepatutnya para generasi muda dibekali dengan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat agar tidak terjerumus ke hal-hal negatif, seperti narkoba. Kami berharap, dengan memberikan pelatihan mekanik selama 3 hari ini, dapat memberikan bekal keterampilan bagi binaan rehabilitasi dan menumbuhkan produktivitas mereka,” ungkap Evalyn.

Baca Juga :   Omzet Pedagang Medan Zoo Tak Banyak Meningkat saat Libur Lebaran 2023







Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

PLN Masuk Jajaran 10 Besar Perusahaan Terbaik Asia Tenggara Versi Fortune

Jakarta, KoranSN Transformasi bisnis dan kinerja mentereng sukses membawa PT PLN (Persero) masuk dalam daftar …

error: Content is protected !!