Astra Motor Sumsel Edukasi #Cari_Aman Sejak Dini



Safety Riding Officer Astra Motor Sumsel M Isnaini memberikan edukasi safety riding. (Foto-Istimewa)

SEBAGAI pelopor keselamatan berkendara, Astra Motor Sumsel senantiasa untuk mengedukasi masyarakat mengenai pentingnya #Cari_Aman. Sangat penting untuk mengedukasi seluruh elemen masyarakat mulai dari kalangan anak – anak, remaja hingga dewasa.

Tim Safety Riding Astra Motor Sumsel menggelar edukasi safety riding di TK Islam Az – Zahra, Rabu (12/1/2022). Edukasi safety riding kali ini ditujukan pada kalangan anak taman kanak–kanak karena sangat penting untuk menanamkan pentingnya #Cari_Aman sejak usia dini. Kegiatan edukasi ini diikuti sekitar 130 peserta terdiri dari anak-anak TK Islam Az – Zahra, para guru, orang tua dan wali murid.

Baca Juga :   DPRD Sumsel Sepakati Raperda Perubahan APBD Sumsel Tahun 2020

Safety Riding Officer Astra Motor Sumsel,Muhamad Isnaini mengatakan edukasi safety riding yang kerap dilakukan tidak hanya ditujukan bagi pengendara bermotor namun ditujukan juga bagi kalangan anak – anak agar mereka mendapatkan pemahaman mengenai keselamatan berkendara sejak dini.

“Edukasi seperti ini merupakan kegiatan rutin dari kami untuk dapat terus menumbuhkan rasa kesadaran pentingnya peran generasi muda untuk sadar dan patuh dalam berkendara. Metode yang kami terapkan untuk mengedukasi anak dibawah umur seperti ini adalah dengan edukasi menggunakan media cerita wayang, sehingga materi mudah dipahami oleh anak – anak” ungkap Isnaini. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Supriyadi Contoh Kesuksesan Petani OKI Bermitra dengan PT BAP







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Mitra Ojek Online Dapat Bekal Keselamatan Berkendara

SETELAH sebelumnya event Safety Riding Astra Motor Sumsel digelar secara webinar live zoom. Kini setelah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.