Aswari Ajak Satpol PP, Damkar dan SPM Kerja Lebih Baik

FOTO BERSAMA-Bupati Lhat foto bersama unsur FKPD usai upacara peringatan HUT Satpol PP,Damkar dan SPM di lapangan seganti Setungguan (Ex MTQ).FOTO-ROBBY/KORANSN.

Palembang,koranSN
Dalam rangka memperingati HUT Satuan Polisi Pamong Praja (SatPol PP) Ke-67 yang diadakan bersamaan dengan peringatan Satuan Perlindungan Masyarakat Ke-55 dan HUT Damkar Ke-98. Bupati Lahat, H Aswari Rivai memimpin langsung upacara yang bertempat di Lapangan Seganti Setungguan (Ex MTQ).

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Lahat Aswari Rivai, SE, Unsur FKPD, Sekda Lahat Nasrun Aswari, SE.MM, Ketua TP.PKK, dan unsur SKPD serta peserta upacara yang diikuti oleh siswa sekolah dan PNS dilingkungan Pemkab Lahat. Tema yang diangkat adalah ‘Kita wujudkan peningkatan peran serta Sat Pol PP, Satuan Perlindungan Masyarakat dan Pemadam Kebakaran dalam menjaga kemajemukan masyarakat didaerah dengan semangat kebhinekaan’

Baca Juga :   Ikut Demo, Polres Amankan 50 Pelajar

Bupati Lahat, Aswari Rivai, SE mengatakan akan pentingnya menjaga keberagaman dan kemajemukan yang ada.”Sesuai dengan tema bahwa pentingnya saling menjaga kemajemukan, sebisa mungkin untuk meminimal terjadinya perselisihan karena kita berada pada satu bingkai yaitu NKRI, Sat Pol PP adalah institusi yang sangat penting dan strategis bagi jalannya roda pemerintahan dan pembangunan daerah,” ujar Bupati Lahat, H. Aswari Rivai SE saat memimpin upacara memperingati HUT Sat Pol PP

“Kemudian ia juga mengatakan bahwa dengan bertambahnya umur bagi Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran dapat lebih meningkatkan profesionalitas dalam mengabdi kepada bangsa dan negara.” Katanya Setelah melaksanakan upacara dilakukan pemotongan nasi tumpeng dan pemusnahan miras dalam operasi pekat oleh Sat Pol PP. Upacara ini juga dihadiri oleh perwakilan Satuan Polisi Pamong Praja dari beberapa Kab/ Kota tetangga diantaranya Prabumulih, Muara Enim, Muratara, Oki Timur dan Empat Lawang. (rob)

Baca Juga :   Pangdam Buka Pendidikan Tamtama TNI AD 2019 di Lahat
Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Alwin

Avatar

Lihat Juga

352 CPNS Kabupaten Lahat Formasi Tahun 2019 Dikukuhkan

Lahat, KoranSN Selasa (5/1/2021) Pemkab Lahat menggelar Upacara Pengukuhan Calon Pegawai Negeri Sipil Formasi Tahun …