Aswari Hadiri Silaturahmi NU Sumatera Selatan



Aswari Rivai berfoto bersama keluarga besar NU Sumatera Selatan (Sumsel). (Foto-foto/Istimewa)

Palembang, KoranSN

H Aswari Rivai, Selasa (9/1/2018) menghadiri acara silaturahmi keluarga besar NU Sumatera Selatan (Sumsel) di Gedung Aula NU Sumsel Jalan Mayor Salim Batubara Kelurahan Sekip Palembang.

Hadir dalam acara tersebut Kapolda Sumsel, Irjen Pol Zurkarnain, Pangdam II/Sriwijaya yang berwakil serta ulama NU diantaranya; KH.M.Mudarris,SM, KH.Ahsanuddin, Rois Syuriah Pc Palembang, Drs.KH.Malau Abdullah,M.H.i

Kapolda Sumsel saat memberikan kata sambutan.

Acara ini sendiri dilaksanakan dalam rangka silaturahmi keluarga besar NU Sumsel yang mengambil tema “Dengan Wawasan Kebangsaan dan Cinta Tanah Air, Kita Wujudkan Sumatera Selatan yang Damai, Sejahtera dan Bermartabat “.

Baca Juga :   Direstui Prabowo, Aswari Mantap Maju Pilgub Sumsel 2018

H Aswari Rivai ketika dibincangi setelah acara mengatakan, jika acara ini tidak lain adalah sebagai sarana mempererat silaturahmi antara ulama dan umaroh.

“Saya senang bisa hadir dalam acara seperti ini, setidaknya inilah sarana bagi kita meningkatkan jalinan silaturahmi antara ulama dan umaroh,” jelas Aswari.

Doa bersama saat acara silaturahmi keluarga besar NU Sumsel yang mengambil tema “Dengan Wawasan Kebangsaan dan Cinta Tanah Air, Kita Wujudkan Sumatera Selatan yang Damai, Sejahtera dan Bermartabat “.

Sementara itu Kapolda Sumsel, Irjen Pol Zurkarnain dalam arahannya menyampaikan begitu pentingnya dalam menjaga dan terus menjalin silaturahmi, sehingga terciptanya suasana kondusif di sumsel

Baca Juga :   AKHOR Serahkan 102 Ribu Lebih Dukungan

“Sumsel merupakan salah satu daerah yang zero conflict. Maka kita harus menjaga itu, dan semua daerah sudah mengetahui bahwa kita adalah provinsi yang mampu menjaganya,” ucap Zulkarnain dalam arahannya. (ded/rls)

Aswari Rivai saat disambut keluarga besar NU Sumatera Selatan (Sumsel).

 

Aswari Rivai saat diajak foto selfi oleh sejumlah keluarga besar NU Sumatera Selatan (Sumsel).






Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Airlangga Hartarto Puji Kinerja Pertumbuhan Ekonomi Sumsel Tetap Solid dengan Inflasi Terjaga

Palembang, KoranSN Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), Elen Setiadi SH MSE bersama Forum Koordinasi …

error: Content is protected !!