Aswari Harapkan Slankers Sumsel Jaga Solidaritas





Bupati Lahat Saifudin Aswari Rivai berfoto bersama anggota Slankers Club Palembang. (foto/ist)
Bupati Lahat Saifudin Aswari Rivai berfoto bersama anggota Slankers Club Palembang. (foto/ist)

Palembang, KoranSN

Bakal Calon Gubernur Sumsel periode 2018-2023, Aswari Rivai menghimbau agar para Slankers yang ada di Sumsel tetap menjaga solidaritasnya. Terlebih lagi Sumsel kedepan akan menjadi sorotan seluruh warga Indonesia dan Dunia, karena menjadi tuan rumah berbagai perhelatan besar, salah satunya Asian Games 2018.

Hal ini di disampaikan Aswari saat menghadiri peringatan Hari Jadi Slankers Clup Palembang (SCP) ke 18 tahun di kawasan Kertapati Palembang, Senin (29/8/2016).

“Kakak bangga dengan para Slankers di Sumsel ini, paling tidak pernah terjadi rusuh dan selalu cinta damai dibandingkan daerah lainnya,” kata dia.

Ucapan selamat dan himbauan agar turut menjaga kekondusifan di kawasan Sumsel kepada para Slankers terus diucapkan Aswari. Ia pun berujar, jika memungkinkan, akan kembali mengundang band Slank ke Sumsel ini setelah dahulu pernah dia datangkan dalam memperingati HUT Kabupaten Lahat.

Baca Juga :   Keselamatan Kerja Tenaga Honorer Belum Terjamin

“Nanti InsyaAllah kita undang kembali band Slank, sudah lama juga saya gak ketemu para personilnya,” ujar Ketua Partai Gerindra Sumsel ini.

Sementara, Ketua Slankers Club Palembang, Fajar Firmansyah didampingi Penasehat SCP, Andi serta para anggotanya mengungkapkan, besar harapan mereka Aswari mampu mewujudkan keinginan mereka dengan mendatangkan band Slank ke Sumsel.

” SCP ini berdiri sejak tahun 1998 silam, kian hari anggotanya semakin banyak, dan Alhamdulilah tak pernah terlibat kerusuhan ataupun tindakan negatif lainnnya,” terang dia.

“Harapan lain kami juga agar para Slankers seluruh Indonesia khususnya Sumsel mampu bersatu dan semakin solid serta mendapatkan respon positif dari semua pihak, sehingga bisa diterima dengan baik oleh seluruh kalangan,” tambah Fajar.

Baca Juga :   Insiden di BEI, Mahasiswa Bidar Palembang Batal Study ke Lombok

Sebelum acara puncak, yakni penampilan band Oblong dan beberapa band lainnya, Hari Jadi SCP itu juga diisi dengan pembacaan yasin bersama sebagai bentuk syukur bertambahnya usia dan kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Aswari Rivai. (awj)





Publisher : Anton Wijaya

Lihat Juga

Atal Tegaskan! Serangan Digital ke Perusahaan Pers Berbahaya dan Menghambat Pekerjaan Pers

Palembang, KoranSN Aksi peretasan dan serangan digital terhadap wartawan atau perusahaan pers sangat berbahaya dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!