Aswari-Irwansyah Ajak Orang Tua Miranda ke RSAL Mintohardjo



Aswari saat membesuk korban di Rumah Sakit Angkatan Laut (RSAL) Mintohardjo. (foto-ist)

Jakarta, KoranSN

Tragedi ambruknya lantai selasar yang menghubungkan Tower I dan II Gedung Bursa Efek Indonesia (BEI), Kawasan SCBDD, Jalan Sudirman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Senin (15/1/2018) siang menarik perhatian banyak pihak.

Tidak terkecuali, Pasangan Bakal Calon (Paslon) Gubenur dan Wakil Gubernur Sumsel, H. Aswari Rivai – M. Irwansyah.

Kedatangannya, beserta membawa Djamila yang merupakan orang tua dari Miranda. Djamila dibawa dari Kabupaten Lahat.

Pasangan yang didukung oleh partai koalisi Gerindera – PKS itu pun berangkat dari Palembang menuju Rumah Sakit Angkatan Laut (RSAL) Mintohardjo, Bendungan Hilir, Tanah Abang, Jakarta Pusat pada Selasa (16/1/2018) untuk menjenguk sejumlah mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Bina Darma Palembang yang turut menjadi korban.

Baca Juga :   Agung Laksono: Jika Ada Perbedaan, Bersatulah!

“Saya ikut prihatin atas musibah yang menimpa korban yang mayoritas mahasiswa Universitas Bina Darma Sumsel. Berdasarkan informasi yang kami terima, saat ini korban sudah menerima pertolongan di rumah sakit terdekat, dan ada beberapa juga udah pulang, dan ada yang di tungguin orang tua korban,” ucap Aswari ketika menjenguk Desvahera (21) mahasiswi asal Lahat di RSAL Mintohardjo.

Dalam kesempatan yang sama, M Irwansyah turut memanjatkan doa untuk kesembuhan seluruh korban tragedi BEI, termasuk para mahasiswa. Diharapkannya mahasiswa dapat pulih dan beraktivitas melanjutkan pendidikannya.

Baca Juga :   Open House Gubernur dengan Bupati/Wako Se-Sumsel Penuh Kehangatan dan Keakraban

“Kami doakan agar lekas sembuh dan semoga tidak ada luka yang begitu berarti, agar semua teman-teman mahasiswa bisa beraktivitas lagiseperti biasa,” ungkap Irwansyah menambahkan. (awj/rel)

Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Bantu PMI Banyuasin, PDIP Gelar Donor Darah

Palembang, KoranSN Kondisi pandemi yang membuat stok darah di PMI Banyuasin mengalami kekurangan, membuat DPD …