Aswari Pamit ke Masyarakat Lahat Untuk Maju Pilgub Sumsel



Aswari Rivai didampingi isteri ketika berpamitan kepada warga Lahat. (Foto-Robby/Koransn)

Lahat, KoranSN

Bupati Lahat Aswari Rivai, Rabu (24/1/2018) pamitan dengan masyarakat Lahat untuk maju mencalonkan diri sebagai Gubernur Sumsel. Hal tersebut diungkapkannya dalam acara pamitan menjelang cuti melaksanakan tugas Bupati Lahat di Teras Bukit Asam tepatnya di tepian Sungai Lematang.

Pada acara itu juga dihadiri Calon Wagub Sumsel M Irwansyah yang tak lain pasangan Aswari Rivai maju pada Pilgub 2018. Selain itu, juga dihadiri seluruh SKPD, FKPD, Kapolres dan Kajari Lahat.

Baca Juga :   Turnamen Volly Ball Diharapkan Lahirkan Atlet Potensial

Dalam sambutannya Aswari memohon doa restu dari masyarakat Lahat untuk maju sebagai calon Gubernur Sumsel bersama M Irwansyah.

Suasana Aswari Rivai saat berpamitan pada masyarakat Lahat.

“Saya pamit dan mencalonkan diri sebagai Gubernur Sumsel 2018, dan saya siap maju sebagai gubernur berpasangan dengan Irwansyah,” katanya.

Aswari mengucapkan terimakasih atas dukungan yang telah diberikan masyarakat selama dirinya memimpin Kabupaten Lahat. Dan ia berharapan kepada calon bupati yang akan datang dapat melanjutkan pembangunan di Kabupaten Lahat.

Baca Juga :   Ternyata Pajak Batubara Tak Masuk ke Lahat!

“Sedangkan terkait saya maju Pilgub Sumsel 2018, semoga kami berhasil. Sebab ini niat baik kami untuk memimpin Sumsel dan sekali lagi kami mohon doanya dan restu,” ungkapnya.

Sementara M Irwansyah dalam sambutannya juga meminta doa restu kepada masyarakat Lahat karena dirinya mendampingi Aswari Rivai maju pada Pilgub Sumsel.

Sedangkan perwakilan masyarakat Lahat, H Zubir Ali mengungkapkan, jika dirinya mewakili masyarakat mengucapkan terimakasih kepada Aswari Rivai atas dedikasi selama memimpin Lahat .

“Dengan majunya sebagai calon Gubernur Sumsel semoga berhasil menjadi orang nomor 1 di Sumatera Selatan,” tandasnya. (rob/rls)

Aswari Rivai saat foto bersama usai acara.






Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Pj Bupati Lahat Ikuti Apel Simulasi Karhutla

Lahat, KoranSN Sebagai langkah antisipasi Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) Pj Bupati Lahat Muhammad Farid …

error: Content is protected !!