Aswari Rivai Silaturahmi dengan Warga Kolidoni

FOTO BERSAMA – Masyarakan Kalidoni saat foto bersama Aswari Rivai. (foto-ist)

Palembang, KoranSN

WARGA di Kecamatan Kolidoni Kota Palembang bukan main senangnya setelah dikunjungi oleh H Aswari Rivai, Minggu (5/11/2017). Bupati Lahat dua periode yang juga calon Gubernur Sumsel periode 2018-2023 itu, berkenan menyempatkan waktunya untuk bersilaturahmi bersama mereka.

“Hari ini (kemarin) kami kedatangan tamu istimewa, beliau adalah Pak Aswari. Kami tidak menyangka, disela-sela kesibukannya sebagai Bupati Lahat, beliau menyempatkan bertemu kami. Kami ucapkan terima kasih kepada Pak Aswari,” ujar Drs HM Rizal MS, warga Kolidoni, yang juga merupakan warga Lahat yang tinggal di Palembang.

Rizal juga mendoakan dan merestui H Aswari Rivai maju pada pencalonan Gubernur Provinsi Sumatera Selatan masa bakti 2018-2023.

Baca Juga :   Bertekad Memajukan Pendidikan

Menurutnya, majunya Aswari pada Pilkada Gubernur Sumsel ini, memberikan ruang kelegaan tersendiri bagi masyarakat perantauan asal Lahat di Kota Palembang. Artinya, ada perwakilan dari suku Besemah dan sekitarnya yang “bertarung” di Pilkada Gubernur Sumsel nanti.

“Kami warga Palembang asal Lahat sangat senang sekali mendengar beliau calon Gubernur Sumsel. Beliau adalah perwakilan kami suku Besemah. Tentu kami sangat antusias terhadap beliau (Aswari). Kami doakan beliau, betul betul jadi Gubernur Sumsel,” ucapnya.

Terpisah, calon Gubernur Sumsel, H Aswari Rivai SE menuturkan, kunjungannya bersama warga Kolidoni Kota Palembang adalah bagian dari mempererat talisilaturahmi.

Dikatakannya, jika warga yang dikunjunginya merupakan warga Lahat yang memang sudah tinggal dan menetap di Kota Palembang.

Baca Juga :   Babinsa Kodim 0406/Mura dan Warga Gotong Royong Bersihkan Parit

“Alhamdulillah kami bisa bertemu dan bersilaturahmi langsung dengan teman, sahabat dan orangtua yang saat ini sudah menetap dan tinggal di Kolidoni Palembang. Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan dan doanya. Melalui doa dan restu tersebut, mudah-mudahan jalan menuju kursi Sumsel 1 makin dipermudah oleh Tuhan Yang Maha Kuasa, Amin,” ucapnya. (rgn/rell)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Herman Deru: Saatnya Kita Berbuat Nyata Untuk Kelestarian Alam

OKUT, KoranSN Gubernur Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), H Herman Deru mengatakan, momentum peringatan Hari Lingkungan …