Aswari Rivai : Taat Pajak Turut Membangun Daerah

BUPATI LAHAT-,H Aswari Rivai(kemeja putih ) saat foto bersama dengan kepala SKPD usai acara pekan panutan penyampaian surat pajak tahunan(SPT) di pendopoan Rumah Dinas Bupati Lahat.foto-robby/koransn.

Lahat,koranSN
Bupati Lahat, H Aswari Rivai dalam Pekan Panutan Penyampaian Surat Pajak Tahunan (SPT) Tahunan Eksekutif Tahun 2016 melalui e-filing di pendopoan Rumah Dinas Bupati Lahat,  Selasa (14/3/2017) mengatakan, dengan taat membayar pajak artinya setiap warga sudah turut serta dalam membangun daerah terutama di Kabupaten Lahat.

“Pajak merupakan kewajiban kita selaku warga negara Republik Indonesia yang baik, dengan pajak juga sumber pembangunan negeri ini, maka kita wajib untuk membayar pajak tersebut dan saya minta kepada jajaran SKPD atau PNS di lingkungan pemkab lahat untuk memberikan contoh kepada masyarakat Lahat akan pentingnya bagi negara ini,” jelas Aswari.

Acara tersebut juga dihadiri Ketua DPRD Lahat, Kajari Lahat, Kapolres Lahat, Kasdim 0405 Lahat, Ketua PN Lahat, Sekda Lahat, H. Nasrun Aswari, SE.MM dan unsur OPD (Organisasi Perangkat Daerah).(rob)Usai menghadiri Pekan Panutan Pajak dalam penyampaian SPT Tahunan bagi unsur FKPD melalui E-Filling yang dilaksanakan oleh Kantor Pajak Pratama Lahat di Pendopoan Rumah Dinas Bupati dilanjutkan dengan pembukaan Musrenbang Tingkat Kabupaten Tahun 2017.

Baca Juga :   Lomba Garnis & Baca Surat Kartini di Lahat Meriah

Dalam kesempatan Musrenbang orang nomor satu di Lahat ini menyampaikan pentingnya perencanaan dan evaluasi dalam menjalankan suatu pemerintahan agar pembangunan dapat terlaksana dengan baik. Pentingnya koordinasi antar stakeholder di Lingkungan Pemkab Lahat. “Semua yang dilakukan tersebut tidak lain untuk mewujudkan Kabupaten Lahat Sejahtera dan memiliki sumber daya manusia handal serta mampu mengolah SDA yang ada di Kabupaten Lahat,”tuturnya.

Pembangunan di suatu daerah menurutnya, tidak bisa dilakukan oleh satu orang, tetapi dengan bergotong royong dalam menjalankan pemerintahan yang tujuannya untuk kesejahteraan masyarakat.”Saya juga berusaha menyampaikan kepada pemerintah pusat akan keterbatasan yang dimiliki, sehingga bisa bergotong royong untuk Lahat Maju dan Sejahtera,”pungkasnya. (rob)

Baca Juga :   Kawal Pasokan di Lahat, Pertamina Kembali Salurkan 4.520 Tabung LPG 3 Kg Serentak di 18 Titik
Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Alwin

Avatar

Lihat Juga

PT Bukit Telunjuk Berikan Layanan Masyarakat dengan Ambulance Gratis

Lahat, KoranSN PT Bukit Telunjuk Lahat memberikan pelayanan mobil ambulance gratis khusus masyarakat Kabupaten Lahat, …