Asyik Saksikan Kuda Lumping, Anak 15 Tahun Ditusuk Sesama Penonton









Aparat kepolisian saat melakukan penangkapan terhadap pelaku dikediamannya. (Foto-Deni/KoranSN)

Palembang, KoranSN

Asyik nonton pertunjukan kuda lumping, seorang anak berinisial ‘UD’ yang berusia 15 tahun harus dilarikan ke rumahnya sakit guna mendapatkan perawatan intensif setelah mengalami luka tusuk di sekujur tubuhnya akibat terlibat cekcok sesama penonton.

Informasi yang dihimpun, peristiwa penusukan terhadap anak dibawah umur yang tinggal di Jalan Swadaya Blok Q 14/1948 RT 13 RW 07 Kecamatan Sako ini terjadi, Minggu lalu (30/1/2022) sekira Pukul 15.00 WIB di Jalan Setunggal Kelurahan 8 Ilir Kecamatan IT III Palembang oleh pelaku bernama Ismail (28). Dimana di lokasi tersebut sedang diselenggarakan pertunjukan kuda lumping.

Baca Juga :   Amankan Janji Politik Yan Anton, Pimpinan DPRD Diduga Dapat Jatah Uang

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Tri Wahyudi melalui Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA), Iptu Fifin Sumailan, Selasa (15/2/2022) mengatakan saat ada pertunjukan kuda lumping terjadi ribut mulut antara korban dengan teman pelaku bernama berinisial ‘R’, kemudian pelaku dan orang tuanya memarahi korban.

“Setelah memarahi korbam, lalu orang tua pelaku bersama pelaku mengajak korban ke lapangan, tak jauh dari pertunjukan kuda lumping, di sana terjadilah ribut mulut antara korban dan orang tua pelaku, kemudian pelaku yang merasa emosi karena korban membentak orang tuanya langsung mengeluarkan sebilah pisau dari saku celananya dan langsung menusukan pisau tersebut ke arah korban sehingga mengenai pinggang sebelah kiri belakang korban,” kata Kanit PPA Polrestabes Palembang. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   KPK Cecar Saksi Soal Kartu ATM Digunakan Edhy Prabowo Belanja di AS











Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Polres OKU Patroli di Objek Wisata Goa Putri

Ogan Komering Ulu, KoranSN Kepolisian Resor Ogan Komering Ulu (OKU) melakukan patroli di objek wisata …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!