Atlet Breakdance Indonesia Bersaing di Kejuaraan Dunia 2021



Kiri ke kanan – Nur Oktavian, Hanafi, dan Dwi Cindy Desyana menjadi wakil Indonesia yang turun dalam WDSF World Breaking Championship di Paris, Prancis, 4 Desember 2021. Ketua Umum KONI Pusat Marciano Norman melepas mereka di Kantor KONI Pusat, Senayan, Jakarta, Selasa (23/11/2021). (Foto-Antara)

Jakarta, KoranSN

Sebanyak tiga atlet breakdance terbaik Indonesia bakal melakoni persaingan ketat dalam Kejuaran Dunia World Dance Sport Federation atau WDSF World Breaking Championship 2021 di di Theatre du Chatelet, Paris, Prancis, Sabtu (4/12/2021) waktu setempat.

Baca Juga :   Ronaldo: Aku Tak Ada Duanya

Mereka adalah Dwi Cindy Desyana yang turun pada kategori B-Girls serta Hanafi dan Nur Oktavian yang turun pada kategori B-Boys. Ketiganya akan bersaing dengan atlet terbaik dari lebih 50 negara.

Ketiga atlet Indonesia akan lebih dulu menjalani babak kualifikasi pada masing-masing untuk kategori. Jika berhasil melewati fase ini, mereka bakal melaju ke final yang bergulir pukul 20:00 waktu setempat.

WDSF World Breaking Championship 2021 akan disiarkan secara langsung di Prancis melalui france.tv, jaringan radio Le Mouv’, dan secara global di Olympics.com. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   PSSI: Indonesia Batal Gelar Laga Grup C Kualifikasi Piala Asia Putri

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Sudirman: Pemain Persija Sulit Jalankan Filosofi Angelo Alessio

Jakarta, KoranSN Pelatih Persija Sudirman mengatakan para pemainnya mengalami kesulitan saat menjalankan filosofi sepak bola …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.