Atlet Kodam II/Swj Siap Bertarung Pada Kejurnas Yong Moodo di Bali

Pangdam II/Swj Mayjen TNI Irwan, S.I.P., M. Hum. saat mempimpin acara pemberangkatan Kontingen Kodam II/Swj untuk mengikuti Kejuaraan Nasional Bela Diri Militer (BDM) Yong Moodo Kasad Cup Ke-VIII 2018. (Foto-Humas Kodam)

Palembang, KoranSN

Kontingen Kodam II/Swj yang terdiri 19 orang atlit (16 putra dan 3 putri) dan 9 pendukung diberangkatkan untuk mengikuti Kejuaraan Nasional Bela Diri Militer (BDM) Yong Moodo Kasad Cup Ke-VIII 2018 yang akan digelar mulai tanggal 24 hingga 30 November 2018 mendatang, di GOR Praja Raksaka Kepaon, Bali.

Acara pemberangkatan Kontingen Kodam II/Swj ini dipimpin langsung oleh Pangdam II/Swj Mayjen TNI Irwan, S.I.P., M. Hum., Senin (19/11/2018) bertempat di Gedung Sudirman Makodam II/Swj Jalan Jenderal Sudirman KM 2,5 Palembang.

Pangdam II/Swj dalam arahannya meyakini bahwa para atlit yang mewakili Kodam II/Swj mampu tampil maksimal dan dapat mempersembahkan prestasi yang membanggakan serta membawa harum nama Kodam II/Swj pada Kejuaraan Nasional Yong Moodo Kasad Cup di Kodam IX/Udayana, Bali.

Baca Juga :   Pemprov Langsung Buka Dua Posko Tanggap Covid-19

“Kalah atau menang dalam sebuah pertandingan merupakan hal yang biasa. Namun semangat untuk meraih kemenangan adalah hal yang utama”, tegasnya.

Untuk itu sambung Pangdam, tumbuhkan kepercayaan dan tekad untuk menjadi yang terbaik dan mempersembahkan prestasi yang membanggakan serta jangan pernah menyerah.

“Dipundak kalian, Kodam II/Swj menaruh harapan besar akan lahirnya prestasi yang membanggakan dan mampu membawa nama harum Kodam II/Swj”, ungkapnya.

Acara pemberangkatan Kontingen Yong Moodo Kodam II/Swj ini dihadiri juga oleh Kasdam II/Swj Brigjen TNI Syafrial, psc., M. Tr (Han), Irdam II/Swj, para Perwira Ahli Pangdam II/Swj, para Asisten Kodam II/Swj, para Dan/Kabalakdam II/Swj dan Pa LO TNI AU.

Baca Juga :   Pangdam II/Swj: Prajurit TNI Terlibat Narkoba Tak Ada Tawar Menawar Langsung Dipecat

Sejak bulan September 2018 lalu, ke-19 atlit Yong Moodo baik putra maupun putri ini melaksanakan latihan/TC terpusat di Markas Jasdam II/Swj KM 9 Palembang, dibawah Komandan Kontingen Kolonel Inf Imanulhak, S. Sos., yang sehari-hari menjabat sebagai Kababinminvetcaddam II/Swj.

Kejuaraan Nasional Bela Diri Militer (BDM) Yong Moodo Ke-VIII 2018 ini akan diikuti oleh 15 kontingen dari seluruh Kotama jajaran TNI-AD serta Pengurus Daerah (Pengda) Yong Moodo diseluruh Indonesia dengan Kodam XI/ Udayana sebagai tuan rumah. (den)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Awal November, Pemprov Rekrut 1000 PPL

Palembang, KoranSN Kabar baik bagi masyarakat Provinsi Sumsel khususnya bagi para pemuda lulusan Sekolah Menengah …