Atletico Kecewa Griezmann





Atletico Madrid sudah dibuat kecewa dengan cara Antoine Griezmann pindah. (foto-detiknews)

Madrid, KoranSN

Antoine Griezmann meninggalkan Atletico Madrid dengan tidak baik-baik. Hal ini lantas bikin bos Los Colchoneros, Enrique Cerezo, kecewa berat.

Griezmann akhirnya bergabung dengan Barcelona setelah melewati saga transfer selama kurang lebih dua tahun. Griezmann ditebus dengan banderol 120 juta euro dan diikat kontrak lima tahun.

Saga transfer itu ternyata tak selesai begitu saja, karena Atletico mengajukan tuntutan kepada Barca dan Griezmann. Klub ibukota itu menilai Barca sudah mengakali nilai transfer Griezmann dengan cara menunggu klausulnya berubah per 1 Juli.

Padahal menurut klaim Atletico, Griezmann sudah sepakat gabung dengan Barca sejak Maret lalu saat klausul kontraknya masih 200 juta euro. Hal ini sudah bikin kubu Atletico kecewa berat karena Griezmann tega mempermainkan klub demi keinginannya berseragam biru-merah.

Kini Atletico cuma bisa ikhlas melepas Griezmann sambil menunggu seperti apa hasil tuntutan mereka. Tak lupa juga, Atletico mendoakan kesuksesan untuk Griezmann.

“Klub bisa membuat pernyataan seperti itu karena punya bukti. Kami harus mempelajarinya dan kami menuntut uang dengan jumlah yang sesuai,” ujar Cerezo kepada RAC1.

Baca Juga :   Persiba Datangkan Dua Penyerang Baru

“Saya kecewa dengan sikap Griezmann. Dia ingin pergi tapi dia baru bilang di saat-saat akhir,” sambungnya.

“Mereka mendatangkan pemain betul. Kami tidak ingin dia pergi tapi dia sudah membuat keputusan. Kita lihat keputusannya itu tepat atau salah,” demikian Cerezo. (detikcom)







Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Jadwal Pertandingan Ketiga Penyisihan Grup Piala Asia Putri U-17 2024

Gianyar, KoranSN Babak penyisihan grup Piala Asia Putri U-17 2024 atau AFC Womens U-17 2024 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!