Atletico Madrid Menang Dramatis 4-3 Atas Getafe



Selebrasi Mario Hermoso setelah cetak gol kemenangan Atletico Madrid atas Getafe dalam pertandingan Liga Spanyol di Wanda Metropolitano, Madrid pada 13 Februari 2022. (Foto-Antara)

Jakarta, KoranSN

Laga penuh drama tersaji saat Atletico Madrid menang dramatis 4-3 atas Getafe lanjutan Liga Spanyol pekan ke-24 di Wanda Metropolitano, Madrid pada Minggu dini hari WIB, demikian catatan laman resmi LaLiga.

Angel Correa mencetak dua gol untuk Atletico, dan dua lainnya masing-masing disumbangkan oleh Matheus Cunha serta Mario Hermoso. Sementara itu Getafe mencetak tiga gol lewat dua penalti Enes Unal dan tendangan Borja Mayoral.

Hasil ini untuk sementara mengangkat Atletico ke posisi empat dengan 39 poin, satu tingkat di atas Barcelona. Sementara itu, Getafe duduk di urutan ke-15 dengan 25 poin.

Baca Juga :   Mbappe Membuat PSG Bimbang

Tim tuan rumah langsung mendapatkan kans emas setelah mendapatkan hadiah penalti pada menit ke-9 setelah Luis Suarez dilanggar kiper David Soria. Suarez maju sebagai eksekutor, tetapi Soria menebus kesalahannya dengan menepis tendangan Suarez. HALAMAN SELANJUTNYA>>



Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Inzaghi Puas Dengan Permainan Inter Usai Gasak Atalanta 4-0

Jakarta, KoranSN Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi puas dengan permainan dari Nerazzurri usai gasak Atalanta, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!