Audio Bocor Ungkap Israel Serang Warganya Sendiri yang Disekap Hamas



Kendaraan milik transportasi Komite Palang Merah Internasional melepaskan sandera menuju penyeberangan Rafah di Jalur Gaza selatan (24/11/2023). (Foto-Antara/Xinhua/Rizek Abdeljawad/aa.)

Istanbul, KoranSN

Sebuah helikopter tentara Israel menembaki para sandera dari Israel yang ditangkap oleh Hamas pada 7 Oktober dalam perjalanan mereka ke Gaza, menurut sebuah audio yang bocor.

Audio yang bocor, sebagian diterbitkan di situs berita Israel Ynet, merekam pertemuan pada Selasa antara sejumlah sandera asal Israel yang telah dibebaskan, kerabat dari para sandera yang masih ditahan, dan kabinet masa perang Israel.

Baca Juga :   Unjuk Rasa Terbesar Berlangsung di Hong Kong

Dalam rekaman tersebut, seorang sandera perempuan yang telah dibebaskan terdengar mengatakan: “Perasaan yang kami rasakan adalah tidak ada seorang pun yang melakukan sesuatu untuk kami. Faktanya adalah saya berada di tempat persembunyian yang dibom, dan kami harus diselundupkan keluar, dan kami terluka. Itu belum termasuk helikopter yang menembaki kami dalam perjalanan ke Gaza.”

“Fakta bahwa kami ditembaki, fakta bahwa tidak ada seorang pun yang tahu apa pun di mana kami berada … Kalian mengklaim bahwa ada intelijen. Namun, faktanya kami ditembaki. Suami saya terpisah dari kami tiga hari sebelum kami kembali ke Israel dan dibawa ke terowongan (Hamas).” HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Bermandikan Hujan, Ikang Fawzi Hibur Diaspora di Jepang



Publisher : Apriandi

Lihat Juga

PLTN Jepang Kembali Lepaskan Air Olahan Radioaktif

Tokyo, KoranSN Operator Pembangkit Listrik Tenaga Nuklir (PLTN) Jepang Fukushima Daiichi pada hari Rabu (28/2/2024) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!