Australia Juara AFF U-18 Putri 2022 Setelah Tumbangkan Vietnam 2-0





Tim nasional putri Australia mengangkat tropi juara AFF U-18 Putri 2022 setelah menumbangkan perlawanan Vietnam dengan skor 0-2 tanpa balas pada partai final di Stadion Glora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Sumatera Selatan, Kamis (4/8/2022). (Antara/andi)

Palembang, KoranSN

Tim nasional putri Australia keluar sebagai juara AFF U-18 Putri 2022 setelah menumbangkan perlawanan Vietnam dengan skor 2-0 tanpa balas pada partai final di Stadion Glora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Sumatera Selatan, Kamis (4/8/2022) malam.

Dominasi tim asuhan pelatih Reanne Maree Dower tersebut sudah kentara sejak babak pertama dimulai, mereka menggempur habis-habisan semua sisi pertahanan pemain Vietnam.

Baca Juga :   Guardiola Klaim Tahu Cara Kalahkan Barca

Tegan Celia sang pengatur instrumen serangan The Young Matildas tampil impresif pada laga pamungkas malam ini, hingga membuat kapten tim Vietnam Le Thi Bao Tram ketar-ketir menjaganya.

Pemain bernomor punggung 5 tersebut berkali-kali sukses memberikan umpan manis pada Ella O’Grady dan Sienna Saveska di lini depan yang mengancam gawang Vietnam yang dijaga Ngunyen Phuong Thao dari sisi sayap kanan.

Hingga setidaknya pada percobaan ke enam kalinya, umpan yang disodorkan Tegan Celia berhasil dikonversi menjadi gol pada menit ke-38 oleh sepakan kaki kanan Sienna Saveska yang lepas dari pengawalan dalam kotak penalti Vietnam. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Bima Perkasa Rebut Kemenangan Gim Pertama Playoff IBL 2021





Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Guardiola Sanjung Cara Haaland Respon Kritik dengan Dwigol

Jakarta, KoranSN Pep Guardiola menyanjung cara dan sikap penyerang barunya, Erling Haaland, dalam merespon kritik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.