Australia Kembali ke Nol Kasus COVID-19 Setelah Infeksi di Hotel



Antrian penumpang yang berusaha berangkat dari Terminal Bandara Dalam Negeri Sydney di Sydney, Australia, Jumat (18/12/2020). (Foto-Antara/Reuters)

Canberra, KoranSN

Ketakutan akan klaster baru kasus COVID-19 di Australia mereda pada Selasa saat kota Perth melakukan penguncian yang ketat dan tidak ada kasus baru yang terdeteksi di seluruh negeri untuk hari kedua, kata Menteri Kesehatan Greg Hunt.

Australia pada Minggu (31/1/2021) sempat mengakhiri masa dua pekan tanpa kasus lokal virus corona ketika seorang penjaga keamanan yang bekerja di karantina hotel di ibu kota negara bagian Australia Barat itu dinyatakan positif COVID-19.

Baca Juga :   Lima Gugur, Termasuk Anak Kecil, Akibat Serangan di As-Suqaylabiyah

Kota Perth yang berpenduduk lebih dari 2 juta orang itu diperintahkan untuk dikunci selama lima hari setelah penjaga di sebuah hotel yang digunakan untuk menampung orang-orang yang kembali dari luar negeri ditemukan mengidap virus corona jenis Inggris. HALAMAN SELANJUTNYA>>



Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Kolombia Tangguhkan Pembelian Senjata dari Israel

Bogota, Kolombia, KoranSN Kolombia akan menangguhkan “semua pembelian senjata dari Israel”, demikian disampaikan Presiden Gustavo …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!