Awal Tahun, Ahmad Sobari Tewas Tersambar Petir

Ilustrasi. (foto-net)

Kayuagung, KoranSN

Masih diawal tahun baru 2019, Ahmad Sobari (19), warga Desa Dabuk Makmur Kecamatan Mesuji Raya Kabupaten OKI tewas mengenaskan akibat tersambar petir, Selasa sore (1/1/2019) di perkebunan sawit Desa Balian Mesuji Raya.

Kapolres OKI, AKBP Donni Eka Syaputra SH SIK MM didampingi Kapolsubsektor Mesuji Raya, Ipda Ilham P SH dan Subbag Humas Bagops, Ipda Suhendri membenarkan kejadian tersebut.

“Korban merupakan petani. TKP nya di Samping PKS Sumber Sawit Desa Balian Kecamatan Mesuji Raya. Korban meninggal dunia yang akibat terkena sambaran petir,” katanya.

Baca Juga :   Uang Perusahaan Ratusan Juta Digelapkan, Warga Plaju Dibekuk

Kronologisnya dijelaskannya, pada pukul 15.00 WIB sore, Kapolsubsektor Mesuji Raya menerima laporan dari Kepala Desa Dabuk Makmur yang menyebutkn ada warga yang terkena sambaran petir. Kemudian polisi langsung menuju TKP bersama dengan anggota.

“Anggota melakukan evakuasi korban menggunakan mobil ambulance menuju rumah duka. Setelah melakukan pemeriksaan para saksi di TKP serta meminta keterangan tim medis dan Bidan Desa setempat, telah dapat dipastikan bahwa korban meninggal dunia akibat dari terkena sambaran petir,” ujarnya.

“Jadi tewasnya korban bukan akibat dari tindak pidana atau perbuatan jahat seseorang, karena pada tubuh korban juga tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan,” tambah Suhendri meyakinkan. (iso)

Baca Juga :   Motif Pemuda Minum Racun Rumput Diduga Patah Hati
Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Polri Tetapkan Delapan Tersangka Kasus Kebakaran Kejaksaan Agung

Jakarta, KoranSN Tim penyidik gabungan Polri menetapkan delapan orang tersangka, dalam kasus kebakaran Gedung Utama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.