AY-Juarsah Menuai Dukungan di Wilayah Semende





Bakal Cabup dan Cawabup Muara Enim Ir H Ahmad Yani MM dan H Juarsah SH. (foto-yudi/koransn.com)

Muara Enim, KoranSN

Dukungan yang mengalir untuk Ketua DPD Partai Demokrat Muara Enim Ir H Ahmad Yani MM (AY) dengan H Juarsah SH dari PKB agar maju berpasangan di Pilkada Muara Enim tahun depan menjadi viral di media sosial (Medsos).

Seperti pada postingan yang diunggah oleh Relawan AY, Relawan SDL di media sosial facebook baru-baru ini. Kedua tokoh ini sudah sangat dekat dikenal masyarakat Tunggu Tubang, untuk di wilayah Semende Kabupaten Muara Enim. Keduanya juga sama-sama mengikuti proses penjaringan di Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sampai ke tingkat DPP di Jakarta.

Adrul (45), Relawan Ahmad Yani (AY) asal Semende Darat Laut (SDL) kepada awak media, mengatakan, Ahmad Yani sangat dikenal oleh masyarakat di wilayah Semende. Menurutnya, ditambah jika AY berpasangan dengan H Juarsah SH, maka optimis dukungan masyarakat Semende sangat mendominasi. Kata dia, namun siapapun keputusan ini semuanya diserahkan kepada Ahmad Yani selaku calon bupati Muara Enim.

“Masyarakat di seluruh wilayah Semende sudah sangat dekat dengan bapak Ahmad Yani. Ditambah juga, jika AY berpasangan dengan H Juarsah maju Pilkada Muara Enim tahun depan. Dukungan masyarakat walayah di Semede bisa merata. Tetapi siapapun nantinya berpasangan, kami Relawan AY SDL siap memenangkan,” terang Adrul, kemarin.

Baca Juga :   Bupati Mura Gelar Coffee Morning Bersama Wartawan

Masih dikatakan Adrul, pasangan, mempunyai kemiripan dalam bersikap, pola pikir dan kepribadian masing-masing. Kemudian Adrul juga berharap kedua sosok yang sudah dikenalnya ini memiliki kesamaan visi misi untuk pembangunan Kabupaten Muara Enim kedepan yang lebih baik. Apalagi, menurut dia, masyarakat di Semende khususnya, ingin ada sosok pemimpin baru di Bumi Serasan Sekundang periode berikutnya.

“Keduanya adalah orang partai, dan mudah-mudahan jika kendaraan untuk maju cukup, saya berharap secepatnya keduanya bisa deklarasi. Kami sebagai relawan AY siap bergerak untuk memenangkan Ahmad Yani menjadi bupati Muara Enim,” ungkap Adrul.

Sementara itu, H Ahmad Yani belum dapat memberikan keterangan banyak. Saat ini dia masih fokus turun bersosialisasi kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Muara Enim. Soal pasangan, AY sampai saat ini belum menentukan sendiri pasangan yang bakal diajaknya maju kompetisi Pilkada Muara Enim tahun depan.

Baca Juga :   Raih 24 Medali Emas, PALI Bertengger di 8 Besar

“Soal kabar itu saya sudah mengetahui, saya sendiri sudah kenal baik dengan Pak Juarsah, karena kami sama-sama mengikuti penjaringan di PKB, beliau mengambil posisi wakil bupati,” kata Ahmad Yani.

Senada dikatakan, H Juarsah SH ketika mendapat kabar viral tersebut menanggapi santai dan memberikan apresiasi. Dikatakan, sampai sekarang hubungan tetap terjalin baik dengan calon bupati Muara Enim Ahmad Yani.

“Itu namanya kerja team kreatif ya harus kita hargai dan kita apresiasi. Untuk sementara ini komunikasi terjalin baik-baik saja. Sama juga dengan calon-calon bupati lainnya,” pungkas Juarsah. (yud)

Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Enos Gotong Royong dan Main Motocross di Jumat Berkah

Martapura, KoranSN Hari Jumat yang penuh berkah, Bupati OKU Timur H. Lanosin Hamzah, S.T turut …