Ayahanda Kapolri Tutup Usia, Puluhan Polisi Bersiaga di Rumah Duka





Petugas kepolisian Polresta palembang berjaga jaga di sekitar kediaman ayahanda Kapolri. (foto-ferdinand/koransn.com)
BERSIAGA – Petugas kepolisian Polresta Palembang bersiaga di sekitar kediaman ayahanda Kapolri. (foto-foto-ferdinand/koransn.com)

 

Pihak keluarga memasang papan pengumuna duka di depan rumah Almarhum. (3).jpg
PAPAN PENGUMUMAN DUKA – Pihak keluarga memasang papan pengumuman duka di depan rumah Almarhum.

 

Palembang, KoranSN

Kamis (27/10/2016), Drs H Achmad Saleh Binti Saleh Mualim yang merupakan Ayahanda dari Kapolri Jenderal Tito Karnavian menutup usianya pada 78 tahun.

Berdasarkan pantauan dilapangan, nampak lokasi rumah duka yang beralamat di Jalan Sambu ini secara bertahap didatangi beberapa pejabat daerah. Bahkan, puluhan polisi telah bersiaga menunggu kedatangan jenazah serta kedatangan dari Kapolri Jenderal Tito Karnavian.

Agusti M Amin yang merupakan menantu Achmad Saleh saat ditemui mengatakan, mertuanya menghembuskan nafas terakhir pada pukul 16.00 WIB setelah sempat dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta Pusat. Beliau (Ahmad Saleh) meninggal dikarenakan penyakit kompilasi akibat usia yang telah lanjut usia.

Baca Juga :   Bawaslu: Masih Ada Celah Politik Uang di Pemilu 2019

“Sebelum dibawa ke RSCM, beliau (Ahmad Saleh) sempat dirawat di Rumah Sakit Umum Pusat Mohammad Hoesin Palembang,” katanya.

Namun, lanjut Agusti, melihat kondisi yang semakin memburuk karena itu langsung dibawa ke RSCM. Dirinya menambahkan, nantinya jenazah akan dibawa ke Palembang dan akan dikebumikan di TPU Puncak Sekuning Palembang pada Jumat (28/10/2016).

“Rencananya jenazah akan diberangkatkan dari Jakarta pada pukul 20.00 WIB, dan diperkirakan malam ini sekitar pukul 21.00 WIB jenazah akan tiba dirumah duka,” singkat Suami Dian Natalisa (kakak Pertama Kapolri). (wik)

Publisher : Decky Canser

Lihat Juga

Atensi Kejagung, Saksi Dugaan Korupsi Kredit Bank Sumsel Babel Segera Dipanggil Lagi

Palembang, KoranSN Dugaan kasus korupsi kredit modal kerja Bank Sumsel Babel tahun 2014 saat ini …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.